Tempatnya Bikin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic untuk Nongkrong Di Pekalongan Ini, Harus Kamu Coba!

Tempatnya Bikin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic untuk Nongkrong Di Pekalongan Ini, Harus Kamu Coba!

Coffee Shop Aesthetic untuk Nongkrong Di Pekalongan--Instagram/wilow.cocamp

Nah, buat kamu yang ingin nongkrong di tempat dengan udara sejuk dan menyegarkan, kamu bisa berkunjung ke Batas Desa yang berada di Paninggaran.

Waktu paling tepat berkunjung kesini adalah sore hari, sebab kamu bisa menikmati makanan ataupun minuman sambil menikmati pemandangan sekitar yang bikin betah.

Menu yang disediakan juga beragam, mulai dari minuman kopi sampai non kopi, ada banyak makanan ringan yang siap menemanimu, mulai dari kentang goreng, mendoan, cireng, churos dan masih banyak lagi.

Untuk sampai ke lokasi, jika kamu dari Kajen kamu hanya perlu membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam saja, dijamin ketagihan jika kesini lagi.

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

3. Senyawah

Rekomendasi coffee shop aesthetic untuk nongkrong di Pekalongan selanjutnya ada Senyawah, jarang sekali ada orang yang tahu tempat ini padahal terletak di pinggir jalan raya utama.

Senyawah sendiri, hadir sebagai salah satu coffee shop dengan konsep minimalis, disini kamu bisa ngopi atau nyemil sambil menikmati matahari terbenam.

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang berdekatan langsung dengan sawah, dan berada di desa Sangkan Joyo atau sebelah timur titik nol kilometer Kajen.

BACA JUGA:Tenaga dan Torisnya Mantap! 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc ini, Menarik untuk Kamu Miliki Harganya Murah!

BACA JUGA:Pantura Langganan Banjir, DPRD Minta Sungai Cacaban Dinormalisasi

4. Kayoe Coffee

Selanjutnya ada Kayoe Coffee, yang terletak di daerah Petungkriono, untuk lokasinya sendiri berada di jalan utama dan sangat mudah untuk di akses.

Sepanjang perjalanan, kamu akan disuguhkan pemandangan yang menyejukan, mulai dari pepohonan sampai air terjun kamu akan melihatnya ketika ingin ngopi di Kayoe ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: