Cara Memulai Usaha Rumahan dari Uang Pinjaman Online

Cara Memulai Usaha Rumahan dari Uang Pinjaman Online

Berani mengambil pinjaman online, berarti juga harus berani untuk mengangsur pinjaman setiap bulan beserta bunganya. Usahakan untuk selalu membayar angsuran dengan tertib jika tidak ingin terbebani dengan denda.  Selain itu, biasakan menyimpan dana khusus untuk membayar angsuran yang bisa diambil dari laba usaha.

Bagi Anda yang ingin memulai usaha rumahan, bisa meminjam modal dari aplikasi Tunaiku. Aplikasi pinjol ini termasuk ciri-ciri aplikasi pinjol yang aman karena telah terdaftar secara resmi di OJK. Selain itu, Tunaiku juga menawarkan pinjaman mulai dari Rp. 2 juta sampai dengan Rp. 20 juta dengan jangka waktu untuk melunasi pinjaman ini dimulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.

Selain memiliki ciri-ciri aplikasi pinjol yang aman, bunga yang ditetapkan Tunaiku adalah sebesar 3% dan termasuk ke dalam bunga flat. Bunga flat yaitu bunga yang diberikan tetap 3% per bulannya dan tidak akan berubah. Tentunya perhitungan bunga seperti ini akan sangat membantu bagi masyarakat yang baru akan merintis usaha. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, pakai Tunaiku sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: