Ada Jaminan Update OS Hingga 4 Tahun! Ini Daftar HP Android 14 Terbaru Harga 1-2 Jutaan, Ada Fitur Teranyar!

Ada Jaminan Update OS Hingga 4 Tahun! Ini Daftar HP Android 14 Terbaru Harga 1-2 Jutaan, Ada Fitur Teranyar!

HP Android 14 terbaru harga 1-2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini, sudah banyak diluncurkan HP Android 14 terbaru harga 1-2 jutaan saja di pasar smartphone Indonesia.

Adanya Android 14 dalam HP murah tersebut tentu menciptakan tampilan dan antar muka pengguna yang lebih fresh privasi dan keamanan yang update, AI yang lebih cerdas, serta pengalaman gaming yang lebih baik.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, di kisaran harga yang amat terjangkau ini, beberapa HP terbaru menawarkan pula jaminan update sistem operasi hingga 4 tahun.

Lantas, ada apa saja HP Android 14 terbaru harga 1-2 jutaan tersebut? Berikut akan disajikan daftarnya beserta deskripsi lengkap terkait spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Yuk, simak dan pertimbangkan apakah kamu akan membelinya!

BACA JUGA Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

BACA JUGA Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

Samsung Galaxy A15 4G

Di daftar HP Android 14 terbaru harga 1-2 jutaan yang pertama ada Samsung Galaxy A15 4G. HP ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer serta menghadirkan konfigurasi RAM 8 dengan dua pilihan memori internal 128 dan 256 GB.

Layarnya mengusung panel Super AMOLED seluas 6,5 inci beresolusi Full HD+ yang mendukung tingkat kecerahan maksimal sampai 800 nits. Hadir dengan One UI 6 yang berbasis Android 14 HP ini juga dilengkapi triple kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 5 MP, serta makro 2 MP.

Selain dibekali dengan speaker mono, HP ini juga hadir dengan baterai tahan lama 5000 mAh yang didukung fitur fast charging 25W. Untuk kelengkapan fitur lainnya, HP ini dibekali NFC, port USB Type-C, dan audio jack 3,5 mm.

Sayangnya, speaker masih mono meski tetap worth it karena harganya yang sangat murah, di mana pada varian 8/128 GB HP ini dibanderol mulai 2,6 jutaan. Sementara di varian 8/256 GB-nya HP ini dibanderol mulai 2,9 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Realme C67

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: