Hadirkan Ragam Optimasi Fitur! Ini Spesifikasi Smartphone Realme C65 5G RAM 8/256 GB, HP 5G di Kelas Menengah!

Hadirkan Ragam Optimasi Fitur! Ini Spesifikasi Smartphone Realme C65 5G RAM 8/256 GB, HP 5G di Kelas Menengah!

spesifikasi smartphone Realme C65 5G RAM 8256 GB--

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

4. Punya Fitur Air Gesture

Terdapat satu fitur unik dan baru yang disematkan di spesifikasi smartphone Realme C65 5G RAM 8/256 GB, yakni Air Gesture.

Sederhananya, fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengontrol HP tanpa perlu menyentuh layarnya. Misalnya untuk melakukan swwiape ke atas atau bawah pada video di media sosial seperti Instagram ataupun TikTok.

Di sisi lain, Realme C65 5G memiliki sensor fingerpint yang sudah terintegrasi dengan tombol di bagian samping.

Menariknya, tombol ini tak hanya berfungsi sebagai tombol power atau sensor fingerprint, tetapi Realme C65 5G menyebutkan Dynamic Button fitur ini memiliki fungsi untuk melakukan kontrol cepat seperti menghidupkan lampu membisukan suara panggilan, membuka kamera, hingga musik dengan hanya menyentuhnya saja.

5. Kamera Utama 50 MP

Untuk sektor kamera sebagai bagian dari spesifikasi smartphone Realme C65 5G RAM 8/256 GB, Realme C65 5G hanya memiliki satu kamera belakang yang fungsional.

Jadi, kamu jangan tertipu dengan empat lingkar yang ada pada model kameranya.

Satu kamera belakang fungsional itu adalah kamera utama 50 MP dengan bukaan F/1.8. Kamera ini memiliki dukungan PDAF untuk mempertahankan fokus saat memotret.

Kamera tersebut ditemani sensor kedalaman 2 MP dan lampu flash, sedangkan satu lingkaran terakhir yang ada di modul hanya sebagai hiasan. Di bagian depan ada kamera 8 MP dengan bukaan F/2.5.

BACA JUGA Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

BACA JUGA Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

6. Paket Penjualan Lengkap

Masih berakaitan dengan spesifikasi smartphone Realme C65 5G RAM 8/256 GB, paket penjualan Realme C65 5G tak akan membuatmu kecewa sebab Realme membekali paket penjualannya dengan aneka aksesori yang berguna alias lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: