Pilihan Pengendara Cerdas! 5 Mobil 3 Baris 100 Jutaan Irit BBM Ini, Layak Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

Pilihan Pengendara Cerdas! 5 Mobil 3 Baris 100 Jutaan Irit BBM Ini, Layak Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

mobil 3 baris 100 jutaan irit bbm--Instagram/hondaikm_daanmogot

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyaknya pilihan mobil 3 baris 100 jutaan irit bbm, terkadang membuat para konsumen kebingungan ketika harus memilih.

Sebab, hampir semua pabrikan menawarkan kelebihannya masing-masing, mulai dari interior nyaman, kabin luas, fitur canggih, harga bersahabat dan bahan bakarnya yang irit.

Nah, buat kamu yang masih bingung berikut kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil 3 baris 100 jutaan irit bbm, yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Emak-Emak Full Senyum! Ini Rekomendasi Sepeda Listrik Murah dan Berkualitas, Begini Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Tangguh dan Garang! Inilah Rekomendasi Mobil Pick Up yang Cocok untuk Angkut Hewan Qurban 2024

1. Nissan Livina

Rekomendasi mobil 3 baris 100 jutaan irit bbm pertama, kami memberikan pilihan Nissan Livina yang saat ini sudah hadir dengan tampilan terbaru mirip seperti Mitsubishi Xpander.

Nissan Livina sendiri, dulunya memiliki nama Nissan Grand Livina, namun sekarang dirubah namanya, namun secara kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.

Nissan Livina ini, hadir dengan desain yang cukup elegan dan terlihat cukup modern, dan juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, ini membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Salah satu kelebihan paling menonjol dari Nissan Livina ini adalah, memiliki ruang kabin yang luas, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaik 2024 yang Cocok untuk Keseharian

BACA JUGA:Pilihan Orang Cerdas! Inilah Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024, Ternyata Segini Harganya

2. Honda BR-V

Salah satu mobil keluarga yang memiliki desain compact adalah Honda BR-V, dan menjadi andalan para keluarga di Indonesia, apalagi harganya cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: