Patuh Bayar Pajak, KITB Dapat Penghargaan dari KPP Pratama Batang

Patuh Bayar Pajak, KITB Dapat Penghargaan dari KPP Pratama Batang

Patuh Bayar Pajak, KITB Dapat Penghargaan dari KPP Pratama Batang -IST-

BATANG, RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) mendapatkan penghargaan dari KPP Pratama Bayang sebagai salah satu wajib pajak dengan Kontribusi Terbesar, yang patuh membayar pajak

Penghargaan ini diserahkan Kepala KPP Pratama Batang kepada Pelaksana tugas (Plt) Direktur Keuangan KITB M. Fakhrur Rozi.

"Pencapaian ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras KITB dalam menjalankan kewajiban perpajakannya dengan penuh tanggung jawab. Kami bersyukur atas penghargaan ini, yang merupakan bukti nyata dari komitmen KITB untuk mematuhi peraturan perpajakan dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa," ujarnya saat ditemui di Marketing Gallery Grand Batang City, Kamis 6 Juni 2024. 

BACA JUGA:Jadi Investor Pertama Tahun 2024, Sampoerna Kayoe Tanam Invetasi hingga US$25 Juta di KIT Batang

Fakhrur Rozi menyebut pihaknya bakal berusaha meningkatkan kinerja dan kepatuhan perpajakannya. Sehingga dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan penerimaan pajak. 

"Kami berharap, prestasi ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk taat dalam membayar pajak," harapnya. 

Sementara itu, Plt Direktur Keuangan, General Manager Accounting & Financial Operation KITB Elwan Setiawan menyampaikan, rasa bangganya atas penghargaan ini yang merupakan hasil sinergi dan kerjasama yang baik antar departemen di KITB, serta dukungan penuh dari para tenant.

BACA JUGA:BRIN Bakal Ekskavasi 'Candi Tertua di Jateng' di Area KIT Batang Bulan Juni Ini

Prestasi KITB dalam bidang perpajakan ini semakin diperkuat dengan penghargaan yang diterima oleh dua tenantnya, yaitu KCC Glass Indonesia dan PT Yih Quan Footwear Indonesia. Kedua perusahaan ini juga mendapatkan penghargaan atas kepatuhan perpajakan oleh KPP Pratama Batang. 

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa KITB dan para tenantnya berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik bagi pemerintah dalam meningkatkan penerimaan pajak,” pungkasnya. (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan