Ini Deretan HP Chipset Terbaru Snapdragon yang Turun Harga Hingga 4 Jutaan! HP Jagoan Gaming Harga Turun Jauh

Ini Deretan HP Chipset Terbaru Snapdragon yang Turun Harga Hingga 4 Jutaan! HP Jagoan Gaming Harga Turun Jauh

HP chipset terbaru Snapdragon yang turun harga hingga 4 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak berlebihan jika momen adanya HP chipset terbaru Snapdragon yang turun harga hingga 4 jutaan disamakan dengan momen ketiban durian runtuh.

Sebab, chipset yang satu ini, yakni Snapdragon 8 Gen 1, merupakan chipset yang sudah sangat mumpuni untuk berbagai penggunaan mulai dari multitasking banyak aplikasi hingga gaming berat.

Tidak tanggung-tanggung, penurunan harga yang diberikan oleh setiap vendor sangat membuat tercengang karena bahkan ada yang penurunannya mencapai angka 4 jutaan.

Ingin tahu apa saja yang ada di daftarnya? Berikut akan disajikan untukmu beberapa kategori HP chipset terbaru Snapdragon yang turun harga hingga 4 jutaan beserta deskripsi lengkap terkait spesifikasi dan fiturnya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

OPPO Reno 10 Pro+ 5G

Mengisi daftar pertama dari deretanHP chipset terbaru Snapdragon yang turun harga hingga 4 jutaan ada  OPPO Reno 10 Pro+ 5G.

HP ini hadir dengan chipset Flag Snapdragon 8+ Generasi 1 fabrikasi 4 nanometer dengan komposisi RAM hingga 16 GB serta internal 512 GB.

Dengan RAM sebesar itu, membuka beragam aplikasi tak akan membebani performa HP. Pada pengujian AnTuTu Benchmark, skor yang didapatkan adalah 1,3 juta poin.

Bicara soal layar, HP ini hadir dengan panel AMOLED berukuran 6,74 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz.

Untuk mendukung fotografi, HP ini menawarkan konfigurasi kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, telefoto 64 MP, ultrawide 8 MP, serta kamera depan 32 MP.

Tak hanya itu, melalui teknologi 100W fast charging, baterai 4700 mAh-nya dapat terisi hingga 100% dalam waktu 27 menit.

Sementara fitur pendukung lainnya mencakup fingerprint under display, NFC, dan speaker stereo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: