4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan-Youtube.com/ ririe prams-

Hadir dalam bentuk teknologi mousse tentu ringan serta lembut di bibir. Selain itu, tingkat pigmentasinya tinggi dan pilihan warnanya juga beragam. Jadi, bisa disesuaikan dengan skin tone maupun mengatasi masalah bir hitam mu. 

Selain pilihan warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam dan kulit sawo matangnya beragam. Produk satu ini juga tahan lama dan tidak mudah transer. Bahkan, tetap awet meski kamu menggunakan masker atau makan dan minum. 

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus,  Ampuh Hasilnya Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Adapun pilihan warnanya yang bisa kamu coba seprti muave berry, red plum hingga dusty rose. Jadi, yuk cobain! 

2. Maybelline Superstay Vinyl Ink

Selanjutnya, ada juga lipstik untuk bibir hitam dan kering yang tahan lama dari Maybelline Superstay Vinyl Ink. Produk satu ini merupakan pilihan jenis matte dengan formula liquid ik yang unik. 

Bahkan, dalam sekali usap, produknya sangat mudah mengeringkan memberikan pigmentasi tahan lama. Meski begitu, tidak membuat bibir pecah-pecah dan kasar. 

Pilihan warna juga beragam dan memiliki daya tahan hingga 16 jam kedepan. Bebrap orang puns udah mebuktikan produknya tetap awet meski makan dan minum. 

BACA JUGA:Cara Bikin Cat Rambut Alami Untuk Hilangkan Uban, Hitamkan Rambut Secara Permanen dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Uban dengan Air Rebusan Daun Salam, Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Dicabut

Adapun pilihan warna nya mencapai 15 shade. Nah, untuk kamu yang punya bibir hitam bisa cobain warna fighter, heroin hingga voyager. 

3. Emina Creamatte Lip

Rekomendasi lipstik untuk bibir hitam yang tahan lama selanjutnya yaitu Emina Creamatte Lip. Produk buatan lokal Asli Indonesia ini merupakan pilihan yang bisa dicoba sejak sia remaja. 

Formula yang dihadirkan saat creamy yang nyaman untuk bibir. Apalagi, aplikatornya sangat nyaman dan bisa menyentuh area sudut bibir. 

Adapun ketahannya hingga 8 jam kedepan. Bahkan, gak mudah transfer saat menggunakan masker maupun makan dan minum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: