4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan-Youtube.com/ ririe prams-

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Atasi Noda Hitam Bikin Glowing Bebas Kusam

Pilihan warnanya juga sangat beragam dan bisa menyesuaikan dengan skin tone. Adapun varian yang bisa kamu gunakan seperti rust, chilli pepper serta mahogany.

4. BLP Lip Bullet

Merk lipstik untuk bibir hitam dan kering di urutan terakhir adalah BLP Lip Bullet. Produk lokal satu ini merupakan jenis high end yang menghadirkan harga terjangkau. 

Adapun formula yang dihadirkan adalah pigmented dan creamy. Namun, hasil akhirnya matte dan tahan lama di bibir. 

Adapun ketahan produknya mencapai 8 jam dan tia mudah luntur saat makan ada minum. Sangat menarik, bukan? 

Soal pilihan warnanya, ada 30 jenis yang bisa kamu selesai kandungan skintone mu. Adapun pilihan warna yang bisa kamu coba seperti burnt brick, rustic rose hingga mulberry. 

BACA JUGA:5 Serum Retinol yang Bagus untuk Mencegah Penuaan Dini, Ampuh Samarkan Kerutan dan Flek Hitam

BACA JUGA:Resep Masker Kolagen Alami untuk Mengencangkan Wajah Kendur, Wajah Auto Glowing Awet Muda Bak Remaja

Tentunya, beragam pilihan di atas bisa kamu coba sesuai dengan kebutuhan dan skin tone mu. Namun, selain memilih produk yang tepat. Kamu juga perlu merawat bibir dengan baik. 

Kamu bisa mengaplikasikan lip scrub untuk mengangkat sel kulit mati untuk menjadikan bibir senantiasa mulus dan sehat. Selain itu, aplikasikan lip balm untuk menjadikan lipstik lebih tahan lama dan lembut efeknya. 

Pastikan juga, produk yang kamu beli memiliki tanggal produksi dan kadaluwarsa. Simpan juga selalu produknya di tempat yang sejuk untuk menjaga kualitas. 

Demikian informasi mengenai rekomendasi lipstik untuk bibir hitam yang tahan lama. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba ya bestie! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: