Siap Sukses Ngonten Pakai HP Harga 3 Jutaan dengan Rekaman Video Capai 4K, Ada Lensa Ultrawide Juga!

Siap Sukses Ngonten Pakai HP Harga 3 Jutaan dengan Rekaman Video Capai 4K, Ada Lensa Ultrawide Juga!

HP harga 3 jutaan dengan rekaman video capai 4K--freepik.com

Lanjut yang kedua dari daftar HP harga 3 jutaan dengan rekaman video capai 4K ada OPPO Reno 11 5G. HP ini hadir dengan setup ultra clear triple kamera 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Lalu kamera depannya beresolusi 32 MP dengan bukaan F/2.4.

Kamera HP ini memang tidak memiliki OIS dan kamera tele sebagaimana Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G. Namun, bukan berarti hasil kameranya mengecewakan. HP ini bahkan masih mampu hasilkan foto yang memukau di kondisi outdoor.

Pada siang hari, detail dan warnanya cukup baik. Rentang dinamisnya pun luas pada malam hari. Kamera juga bisa hasilkan foto yang menarik lantaran noise-nya minim.

Soal hasil rekaman video kamera utama dan kamera depan mampu hasilkan video dengan resolusi maksimal 4K 30 FPS, kamera ultrawide hanya bisa 1080p 30 FPS, dan yang menarik ialah tersedia fitur video bokeh dengan hasil beresolusi 720p 30 FPS baik di kamera depan ataupun belakang.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4 jutaan.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

POCO X6 5G

Beralih ke daftar terakhir dari daftar rekomendasi HP harga 3 jutaan dengan rekaman video capai 4K yang bisa dibagikan kepadamu dalam artikel ini adalah POCO X6 5G.

Di sektor kamera, HP ini dibekali dengan kamera utama 64 MP yang disertai OIS dan PDAF. Pada dua kamera lainnya tersemat sensor 8 MP ultrawide dengan sudut pandang 18 derajat serta 2 MP makro.

HP ini sanggup merekam video hingga resolusi 4K di 30 FPS serta 1080p 60 FPS. Kedua fitur ini cukup dibutuhkan untuk penggunaan kreasi konten lantaran bisa hasilkan rekaman siap edit tanpa mengurangi kualitas video yang signifikan.

Beralih ke bagian depan, HP ini memiliki sensor 16 MP, fix focus, serta dilengkapi mode HDR. Adapun untuk perekamannya dapat hasilkan video 60 FPS pada resolusi 1080p.

Selain itu, HP ini menawarkan hasil gambar dengan detail yang baik terutama pada pemotretan siang hari, begitupun saat memotret di malam hari ponsel ini dapat menampilkan kualitas gambar yang baik dengan kecerahan yang cukup.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 3,9 jutaan.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: