Siap Sukses Ngonten Pakai HP Harga 3 Jutaan dengan Rekaman Video Capai 4K, Ada Lensa Ultrawide Juga!

Siap Sukses Ngonten Pakai HP Harga 3 Jutaan dengan Rekaman Video Capai 4K, Ada Lensa Ultrawide Juga!

HP harga 3 jutaan dengan rekaman video capai 4K--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada bulan Juni 2024, terdapat beberapa merek HP dengan HP harga 3 jutaan dengan rekaman video capai 4K yang telah dibekali dengan kualitas kamera ultrawide 0,5. 

Pada rentang harga tersebut, kamera ultrawide ini memungkinkan kamu menangkap foto hingga video dengan sudut pandang yang lebih luas, sempurna untuk mengabadikan pemandangan alam sampai momen-momen bersama teman dan keluarga.

Jika pertimbangan terbesarmu dalam mencari ponsel ada pada sektor kamera, maka artikel yang berisi rekomendasi HP harga 3 jutaan dengan rekaman video capai 4K penting untuk kamu baca sampai akhir. Yuk, simak apa saja daftar beserta deskripsi lengkapnya!

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

Samsung galaxy A34 5G

Di daftar yang pertama pada rekomendasi HP harga 3 jutaan dengan rekaman video capai 4K ada Samsung Galaxy A34 5G.

Untuk menunjang aktivitas fotografi, HP ini dilengkapi tiga kamera belakang yaitu 48 MP wide bersensor OIS, 8 MP ultrawide dengan sudut pandang 123 derajat, dan 5 MP makro. Sedangkan pada bagian depan terdapat satu kamera beresolusi 13 MP wide.

Untuk perekaman video, kamera utama dan kamera depan HP ini dapat merekam video hingga 4K 30 FPS. Fitur penstabilan video tentu saja tersedia karena HP ini memiliki OIS. Mikrofon ganda turut hadir agar rekaman suara di video semakin jelas.

Soal tangkapan kamera, HP ini mampu tawarkan kualitas foto yang baik bahkan untuk kamera ultrawide-nya lebih bagus ketimbang kamera ultrawide di banyak HP lain. Tidak ada masalah soal warna detail dan rentang dinamis.

Sementara untuk harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 3,8 jutaan.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

OPPO Reno 11 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: