Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman Banget!

Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman Banget!

Mobil 2 Baris yang Harganya Murah--Instagram/mm.garage888

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya, beberapa rekomendasi mobil 2 baris yang harganya murah ini, bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk kamu.

Beberapa tahun belakangan ini, memang sudah cukup banyak konsumen di Indonesia yang tertarik dengan mobil-mobil 2 baris, atau lebih dikenal dengan mobil city car.

Oleh karena itu, barangkali kamu sedang mencari rekomendasi mobil 2 baris yang harganya murah, kami akan memberikan beberapa pilihannya, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Pasangan Fadia - Sukirman Daftar Bakal Cabup - Cawabup Pekalongan ke Partai Gerindra

BACA JUGA:Pengusaha Properti Asal Tirto, Akhirul Huda Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan Lewat Partai Gerindr

1. Toyota Agya

Rekomendasi mobil 2 baris yang harganya murah, pertama kami menawarkan Toyota Agya siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil andalan Toyota ini.

Toyota Agya sendiri, masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, cocok banget buat kamu yang baru pertama kali ingin memiliki mobil.

Selain dibandrol dengan harga yang cukup murah, Toyota Agya juga memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada pengendaranya.

Mulai dari irit bahan bakar, fiturnya melimpah, eksterior stylish, dan yang paling penting adalah, perawatan mesinnya cukup mudah dan murah.

BACA JUGA:Bisa Fest di Linggoasri, Tampilkan Gelaran Atraksi Seni Tradisional

BACA JUGA:862 Calon Jamaah Haji Resmi Dilepas Pemkab Pekalongan, Ini Pesan kepada CJH selama di Arab Saudi

2. Honda Brio Satya

Selanjutnya ada salah satu mobil terlaris di Indonesia, yaitu Honda Brio Satya siapa sih yang tidak kenal dengan mobil andalan anak-anak muda ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: