Cara Pakai Air Beras untuk Rambut Rontok, Cukup 2 Bahan Bikin Rambut Jadi Kuat dan Tumbuh Lebat

Cara Pakai Air Beras untuk Rambut Rontok, Cukup 2 Bahan Bikin Rambut Jadi Kuat dan Tumbuh Lebat

Cara Pakai Air Beras untuk Rambut Rontok, Cukup 2 Bahan Bikin Rambut Jadi Kuat dan Tumbuh Lebat-Tangkapan layar Youtube/rahasia natural-Tangkapan layar Youtube/rahasia natural

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Gimana sih cara pakai air beras untuk rambut rontok? Simak artikel berikut sampai akhir ya biar kamu tidak takut ancaman rambut tipis lagi.

Meskipun kerontokan adalah hal yang lumrah terjadi, tapi jangan abai dengan kondisi tersebut ya. Normalnya, kita bisa mengalami kerontokan kisaran 50 sampai 100 helai rambut setiap harinya.

Tapi hal ini bukan berarti kita bisa bersantai. Agar rambut tetap sehat dan terawat dengan baik, kita bisa melakukan pencegahan agar jumlah rambut yang rontok tidak semakin banyak.

Kerontokan sendiri terjadi karena beberapa faktor. Mulai dari adanya perubahan hormon tubuh seperti saat hamil, menopause, dan pubertas.

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bopeng Pakai Bahan Alami, Bikin Wajah Mulus Putih Merata Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Tipis Agar Tampak Mengembang, Ada yang Tersedia di Indomaret

Bisa juga karena stres yang berkepanjangan sehingga berpengaruh pada kekuatan rambut. Faktor lainnya yaitu karena kekurangan vitamin B yang sebenarnya bisa didapatkan dari kaang polong, kentang, labu, dan lainnya.

Nah, salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan bahan alami berupa air beras. Bahan tersebut bisa diracik menjadi bahan perawatan alami untuk menguatkan dan menyuburkan rambut.

Pertanyaannya kemudian, mengapa menggunakan air beras? Apa manfaat dari air tersebut dan bagaimana cara menggunakannya?

Cara Pakai Air Beras untuk Rambut Rontok

Ternyata, air beras yang biasanya dibuang saat memasak nasi memiliki manfaat yang luar biasa lho. Tidak hanya untuk perawatan kulit wajah saja, air beras memiliki manfaat untuk perawatan rambut.

BACA JUGA:3 Merk Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau Terbaik, Ampuh Hilangkan Bau tak Sedap dan Keringat

BACA JUGA:4 Skincare Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Glowing, Wajah Jadi Cerah Bebas Kusam Tanpa Perlu Skincare Mahal

Mengaplikasikan air beras ke rambut ternyata bisa membantu melindungi kutikula dan mencegah folikel rambut bergesekan satu sama lain. Dengan begitu, rambut pun tidak akan mudah patah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: