Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

HP chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi--freepik.com

Dibekali fitur NFC dan stereo speaker, cukup disayangkan selain tak ada sensor sidik jari di dalam layar HP ini serta tidak memiliki lubang colokan audio jack 3,5 mm.

Soal harganya, HP ini dibanderol mulai 6,4 jutaan dan kamu sudah bisa leluasa menikmati spesifikasi dan fitur yang ditawarkan HP spek dewa ini.

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

Redmi Note 13 Pro+ 5G

Kemudian HP chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi yang selanjutnya ada Redmi Note 13 Pro+ 5G.

HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra fabrikasi 4 nanometer dan juga membawa dukungan RAM serta media penyimpanan internal sangat besar yakni 12/512 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 79.377 poin.

Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 120W. HP ini juga hadir dengan dukungan layar AMOLED 120 Hz seluas 6,67 inci beresolusi 1,5K yang mendukung tingkat kecerahan hingga 1800 nits.

Konfigurasi lensa yang yang ditawarkannya pun tergolong cukup lengkap, di mana HP ini menghadirkan konfigurasi kamera utama 200 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, serta kamera depan 16 MP.

HP ini juga dibekali beberapa fitur pendukung seperti NFC, fingerprint under display, dan speaker stereo. Namun sayangnya, HP ini menghilangkan port audio jack 3,5 mm.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 5,8 jutaan.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

POCO X6 Pro 5G

Di daftar ketiga HP chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi kamu juga bisa mempertimbangkan POCO X6 Pro 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: