Bukan Sembarang TURBO! Yamaha Nmax Turbo 2024 Memiliki Banyak Fitur Canggih, Bikin Pesaingnya Panik!

Bukan Sembarang TURBO! Yamaha Nmax Turbo 2024 Memiliki Banyak Fitur Canggih, Bikin Pesaingnya Panik!

Yamaha Nmax Turbo 2024--Instagram/nmaxproper

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Nmax Turbo 2024 akhirnya resmi meluncur di Indonesia untuk pertama kalinya bahkan di dunia, ini menjadi suatu kehormatan.

Generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini, masih dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 32 jutaan sampai Rp 43 jutaan untuk varian tertingginya.

Banyak yang penasaran, apa sih fitur yang dimiliki oleh Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, kenapa banyak orang yang menantikannya jauh-jauh hari sebelum rilis?.

Sama seperti generasi sebelumnya, Yamaha Nmax Turbo ini sudah disematkan dengan panel instrumen full digital yang lebih lengkap, namun saat ini hadir dengan tampilan yang jauh lebih modern.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Kawasaki W175 L Injeksi yang Baru Meluncur

BACA JUGA:Penantian Panjang Tidak Sia-Sia! Yamaha Nmax Turbo 2024 Resmi Masuk Indonesia, Spesifikasinya Bikin Kaget!

Untuk yang varian Tech XMAX, sudah dibekali dengan multi function display, sementara ketiga variannya sudah menggunakan lampu full LED, sistem smart key atau keyless, sehingga motor ini aman dari pencurian.

Selain itu, karena masih mempertahankan tangki bahan bakar yang terletak dibagian depan, membuatnya tetap memiliki bagasi yang luas dan mampu menampung helm dan barang-barang lain.

Posisi berkendara pun sangat diperhatikan serius oleh pihak Yamaha, ini menjadikannya salah satu pilihan motor matic yang menawarkan kenyamanan berkendara tidak kaleng-kaleng dikelasnya.

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic Ini, Siap Menemani Perjalanan Keluargamu!

BACA JUGA:Yamaha NMAX “TURBO” Resmi Mengaspal di Indonesia, Yang Lain Minggir Dulu

Semua varian yang ditawarkan, baik varian terendah sampai varian tertingginya, sudah sama-sama dibekali dengan fitur canggih dari Yamaha, yaitu Y-Connect.

Ada juga port charger yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponselmu jika kehabisan baterai, dan ini juga ada pada semua varian yang ditawarkan.

Sementara itu, demi menciptakan sebuah momen perjalanan yang mengesankan dan modern, Yamaha Nmax Turbo 2024 ini juga sudah memiliki fitur navigasi yang diturunkan dari saudaranya yaitu Yamaha XMAX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: