Gawan Lahir! Aura Pengasihan Tingkat Tinggi Dimiliki Oleh Weton Jawa Ini Menurut Primbon Jawa

Gawan Lahir! Aura Pengasihan Tingkat Tinggi Dimiliki Oleh Weton Jawa Ini Menurut Primbon Jawa

weton yang memiliki aura pengasihan tingkat tinggi menurut primbon Jawa--Freepik

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage biasanya disukai oleh orang-orang di sekitarnya dan memiliki daya tarik serta kharisma pesona kuat yang dapat memicu aura pengasihan dalam dirinya.

2. Rabu Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon memiliki neptu berjumlah 14 dan berada di bawah naungan Lintang Lumbung, yang mana mereka biasanya tidak mudah putus asa dan memiliki pola perencanaan yang baik.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon biasanya juga selalu mendapat simpati dari orang-orang di sekitarnya dan memiliki aura kharisma serta wibawa walaupun orang tersebut terlihat pendiam.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, dari sifat-sifat pembawaan lahir inilah yang mempengaruhi orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon memiliki aura pengasihan alami di dalam tubuh mereka.

BACA JUGA:Cek Nih 2 Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Pakai Ini Akan Hoki!

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa: Weton yang Beruntung Pada Tanggal 11 Juni 2024

3. Sabtu Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Legi memiliki neptu berjumlah 14 dan berada di bawah naungan Lintang Bagong, yang mana mereka biasanya memiliki karakter Berjiwa Besar serta selalu dihormati dan disegani di manapun mereka tinggal.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Legi biasanya juga memiliki toleransi yang sangat tinggi dan memiliki pesona yang mampu memikat hati orang-orang di sekitarnya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Legi ini juga sangat mudah dalam hal menaklukkan setiap lawan jenis mereka, karena mereka memiliki aura pesona yang muncul tiba-tiba dalam dirinya ketika orang lain memperhatikannya secara berulang-ulang.

4. Sabtu Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon memiliki neptu berjumlah 17 dan berada di bawah naungan Lintang Pagelangan, yang mana mereka biasanya memiliki sifat mudah terkesan dengan suatu hal dan memiliki sifat welas asih.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Perempuan yang Dapat Mendatangkan Kemakmuran Bagi Suaminya, Adakah Weton Istrimu?

BACA JUGA:Intip Nih 2 Warna Baju Pembawa Rezeki Pada Hari Selasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: