Gawan Lahir! Aura Pengasihan Tingkat Tinggi Dimiliki Oleh Weton Jawa Ini Menurut Primbon Jawa

Gawan Lahir! Aura Pengasihan Tingkat Tinggi Dimiliki Oleh Weton Jawa Ini Menurut Primbon Jawa

weton yang memiliki aura pengasihan tingkat tinggi menurut primbon Jawa--Freepik

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon biasanya juga sangat bijaksana dalam setiap mengambil langkah atau keputusan serta memiliki perilaku yang sopan terhadap orang lain.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon merupakan salah satu sosok yang memiliki aura pengasihan alami dalam tubuh mereka dikarenakan karakter dari pembawaan lahirnya.

5. Jumat Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon memiliki neptu berjumlah 14 dan berada di bawah naungan Lintang Udang, yang mana biasanya merek memiliki sifat murah hati dan sifat welas asih.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon biasanya juga memiliki pengaruh besar yang bersumber dari segala ucapannya dan memiliki perilaku pembawaan yang halus dan ramah.

BACA JUGA:Cek Yuk 4 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki menurut Primbon Jawa, Cat Warna Rumahmu Jadi Warna ini!

BACA JUGA:Primbon Jawa, Inilah 5 Weton Anak yang akan Bisa Mengangkat Derajat Orang Tua dan Keluarga Jika Sudah Dewasa

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon memiliki anugerah dari alam berupa aura pengasihan yang muncul dari sifat dan karakternya tersebut.

6. Selasa Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage memiliki neptu berjumlah 7 dan berada di bawah naungan Lintang Jong Sarat, yang mana biasanya mereka memiliki karakter rendah hati, mental yang kuat dan gampang mengalah dalam suatu hal.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage kebanyakan memiliki energi aura kasih sayang yang sangat luar biasa, sehingga mereka biasanya tampak menyenangkan dan supel dalam segala hal.

Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage memiliki aura pengasihan alami di dalam dirinya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton Red Flag! Inilah 4 Weton yang Ingin Dimengerti Tapi Tidak Mau Mengerti Perasaan Orang Lain

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Jika Mau Memahami Perasaan Orang Lain

7. Rabu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: