Cocok untuk Touring! 5 Motor Sport dengan Bahan Bakar Irit Ini, Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bandel!

Cocok untuk Touring! 5 Motor Sport dengan Bahan Bakar Irit Ini, Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bandel!

Motor Sport dengan Bahan Bakar Irit--Instagram/rantaumahardika

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu suka touring, sepertinya beberapa motor sport dengan bahan bakar irit ini, bisa kamu miliki, harganya cukup murah.

Ketika mencari motor yang cocok untuk touring, ada beberapa point yang harus diperhatikan, mulai dari konsumsi bahan bakarnya, kehandalan mesinnya dan yang terakhir adalah harganya.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor sport dengan bahan bakar irit, barangkali ada salah satunya yang kamu sukai, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik

BACA JUGA:Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring

1. Honda CB150R

Rekomendasi motor sport dengan bahan bakar irit, pertama kami menawarkan Honda CB150R, yang sudah ada di Indonesia sejak lama, dan menjadi salah satu motor andalan para bikers.

Saat ini, Honda CB150R sudah memiliki generasi terbaru, dan memiliki tampilan yang lebih sporty, cocok banget buat kamu yang memiliki hobi touring.

Soal ketahanan mesin dan keiritan bahan bakar, motor ini sudah tidak perlu diragukan lagi, siap menemanimu touring kemanapun, dijamin nyaman dan gak bikin kantong kering.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! dengan 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Tembus 60 Km per Liter!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Matic Klasik Yamaha Fascino S Terbaru Cuma 18 Jutaan

2. Yamaha All New Byson

Ternyata, Yamaha Byson juga sudah memiliki generasi terbaru, namun jarang sekali diketahui karena popularitasnya kalah dengan saudaranya.

Banyak pecinta otomotif yang mengatakan, kalau generasi terbarunya ini, lebih unggul jika dibandingkan dengan generasi lamanya yang masih menggunakan karburator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: