4 Merk Bedak Khusus untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun, Coverage Tinggi dan Wajah Auto Cerah Seharian

4 Merk Bedak Khusus untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun, Coverage Tinggi dan Wajah Auto Cerah Seharian

merk bedak khusus untuk flek hitam usia 50 tahun-Youtube.com/ Yohana Lestari MUA-Youtube.com/ Yohana Lestari MUA

1. Make Over Silky Smooth Foundation

Banyak orang tidak tahu bahwa produk brand ini merupakan milik lokal. Bedak ini memiliki tekstur ringan yang mudah diaplikasikan dan efek mencerahkan dan bikin kulit mulus.

Meski bisa menahan minyak berlebih supaya wajah tidak mengkilap, bedak ini tidak membuat kulit terasa kering sehingga akan cocok untuk pemilik kulit yang kering dan iritasi.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ampuh Atasi Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

2. BLP Beauty Compact Powder

bedak padat dari BLP ini dikenal akan kualitas dan harganya yang terjangkau. Bedak ini memiliki oil control yang baik dan coverage yang bisa menutup ketidasempurnaan kulit.

meskipun produk ini memiliki shades yang sedikit produk ini cocok utnuk semua arna one kulit orang indonesia. Apalagi yang memiliki kulit kuning langsat dan sawo matang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Alas Bedak Wardah Terbaik Tahan Lama, Efektif Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam!

3. Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder

Bedak hasil matte ini memberikan efek wajah yang lembut dan halus. Selain itu bisa memberi efek cerah seketika pada wajah supaya menutupi flek dan noda hitam akibat bekas jerawat.

Dengan kandungan SPF 28 dan PA +++ ini bisa membantu menahan kilap kulit hingga 12 jam, sehingga wajah terasa lebih segar bebas kilap dan bebas minyak penyebab kusam seharian.

BACA JUGA:Review Cushion dan Bedak Tabur dari Hanasui untuk Menyamarkan Ketidaksempurnaan Wajah, tanpa Bikin Berminyak

4. Maybelline Superstay Full Coverage Powder Foundation

Pertama ada produk dari maybelline, nah bedak padat ini memiliki formulasi yang high coverage. Selain itu juga memberikan matte finish yang segar di kulit wajah supaya tidak berminyak.

Bedak ini juga memiliki klaim yang tahan lama hingga 12 jam loh. Bedak ini juga  diperkaya dengan kandungan 30 PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UVA/UVB secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: