Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?

Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?

Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?-Youtube.com/Hyper Otomotif-

4. Kenyamanan dan Ergonomi

Perbandingan motor matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155 yang keempat adalah kenyamanan dan ergonomisnya.Honda Vario 160 di desain khusus untuk kenyamanan berkendara harian. 

Motor unggulan Honda ini memiliki kursi yang empuk dengan posisi berkendara yang tegak sehingga pengendara merasa nyaman saat berada di kemacetan atau perjalanan jarak jauh. Selain itu, suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda yang membantu meredam guncangan jalan dengan baik.

Sementara, Yamaha NMAX 155 dirancang dengan kursi yang lebih lebar dan posisi berkendara yang lebih rileks sehingga memberikan kenyamanan yang lebih baik untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo 2024 vs Honda ADV 160: Perbandingan Spesifikasi Hingga Harga, Worth It yang Mana?

BACA JUGA:Bekas Namun Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Bekas Rp 3 Jutaan, Dijamin Nggak Bikin Kantor Tipis

Motor unggulan Yamaha ini memiliki suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dengan tabung ganda yang memastikan kestabilan berkendara dan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

5. Harga

Perbandingan motor matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155 yang kelima adalah harganya. Honda Vario 160 dijual dengan kisaran harga yang lebih terjangkau yakni mulai dari Rp 26 juta. Yamaha NMAX 155 bersikap aneh dengan kisaran harga mulai dari Rp 32 juta- Rp 34 juta.

Nah, itulah perbandingan motor matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: spesifikasi dan harga. Pilihlah motor matic terbaik pilihan kamu tergantung pada kebutuhan dan pereferensian

Semoga informasi ini bermanfaat!(*). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: