6 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Listrik Saige SG-Max yang Memiliki Jarak Tempuh Hingga 150 Km

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Listrik Saige SG-Max yang Memiliki Jarak Tempuh Hingga 150 Km

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Listrik Saige SG-Max yang Memiliki Jarak Tempuh Hingga 150 Km-Instagram/motoresto.id-

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?

Tenaga keluaran ini setara dengan motor bensin 125cc sehingga tak heran jika akselerasinya cepat dan performanya tangguh. 

3. Desain

Alasan mengapa harus beli motor listrik Saige SG-Max yang ketiga adalah desain. Motor listrik Saige SG-Max mengusung desain sporty dan modern layaknya skutik perkotaan dengan dimensi yang cukup bongsor.

Motor listrik asal China ini sudah dibekali dengan ban tubeless berukuran 100/90-12 pada bagian depan dan 110/70-20 untuk belakang serta sistem pengereman berupa Disk CBS.

4. Mampu Menerjang Banjir

Alasan mengapa harus beli motor listrik Saige SG-Max yang keempat adalah mampu menerjang banjir. Motor listrik Saige SG-Max memiliki baterai yang diklaim mampu menerjang banjir setinggi 50 cm dengan masa pakai 30 menit.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Alasan Mengapa Motor Matic Lebih Disukai

BACA JUGA:Motor Sang Petualang! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, No 3 Tak Disangka!

Jadi, kamu tak perlu khawatir motor listrik Saige SG-Max ini akan langsung rusak jika tiba-tiba ada air menggenang di jalanan akibat hujan deras.

5. Keamanan yang Canggih

Alasan mengapa harus beli motor listrik Saige SG-Max yang kelima adalah fitur keamanan yang canggih. Motor listrik Saige SG-Max sudah dilengkapi fitur keamanan yang canggih dengan tiga sistem penguncian.

Pertama, kunci konvensional yang mana sistem pengunciannya menggunakan kunci fisik. Kedua, keyless yang mana tidak memerlukan kunci fisik tapi menggunakan remot kecil.

Dan terakhir, sistem NFC (Near Field Communication) menggunakan kartu kunci.

BACA JUGA:4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: