Makin Garang dan Tangguh! Inilah Daftar Motor Bebek yang Paling Baru 2024, Dijamin Makin Terdepan

Makin Garang dan Tangguh! Inilah Daftar Motor Bebek yang Paling Baru 2024, Dijamin Makin Terdepan

Daftar Motor Bebek yang Paling Baru 2024-youtube.com- Zoals Prasetyo

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?

Bagi kamu yang ingin memiliki motor ini dalam versi terbarunya, maka bisa menyiapkan dana sebesar Rp 25,5 juta. Harga ini merupakan harga di sekitar Jakarta.

2. Honda CT125

Siapa yang suka dengan motor klasik namun performanya yang semakin canggih dan modern? Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini maka tak perlu sungkan, sebab masih menjadi tren anak muda. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini tentu memiliki performa yang kuat, gagah dan garang. Alhasil semua yang melihatnya akan terpesona dan terpukau. 

Motor ini sangat cocok untuk jalan-jalan pagi atau sore menikmati sunrise dan sunset di tepi pantai. Dengan ditemani angin sepoi-sepoi yang melinta. 

Tertarik untuk memilikinya? Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki jenis motor ini maka bisa menyiapkan anggaran terlebih dahulu yakni sekitar Rp 60,8 juta.

3. Honda Supra X 125 2024

Honda juga tak mau kalah nih, sebab salah satu jenis motor yang sangat terkenal akan tangguhan dan keiritannya yakni Honda Supra X 125 2024. Tak hanya dikenal punya performa yang tangguh namun juga irit bahan bakar. 

BACA JUGA:Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! dengan 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Tembus 60 Km per Liter!

Honda Supra X 125 versi terbarunya ini dilengkapi dengan power charger. Teknologi ini membuat kamu bisa ngecas HP sambil berkendara. Hal ini sangat menguntungkan loh apalagi bagi driver ojek online. 

Bagi kamu yang penasaran dengan harga jenis motor ini, maka tak perlu merogoh kocek hingga dalam-dalma. Pasalnya harga jenis motor ini sekitar Rp 20 jutaan. 

Itulah 3 daftar motor bebek yang paling baru di 2024. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang kamu idamkan? Bagi kamu yang ingin memilikinya, pastikan sudah tau anggaran harganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: