Smartphone Gaming yang Stabil untuk Genshin Impact Settingan Tertinggi di Frame Rate 55-60 FPS, Anti Nge-lag!

Smartphone Gaming yang Stabil untuk Genshin Impact Settingan Tertinggi di Frame Rate 55-60 FPS, Anti Nge-lag!

smartphone gaming yang stabil untuk Genshin Impact settingan tertinggi di frame rate 55-60 FPS--freepik.com

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 6,1 jutaan.

BACA JUGA 4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

BACA JUGA Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

ASUS ROG Phone 6

Beralih ke daftar smartphone gaming yang stabil untuk Genshin Impact settingan tertinggi di frame rate 55-60 FPS yang terakhir ada ASUS ROG Phone 6.

Pada sektor performa, HP ini ditenagai chipset Snapdragon 8+ gen 1 fabrikasi 4 nanometer menggunakan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. HP ini berhasil meraih skor AnTuTu Benchmark sebesar 1.110.172 poin.

HP ini juga bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk kamu yang ngin mainkan game Genshin Impact. HP ini mampu jalankan di settingan tertinggi 60 FPS dan average frame rate di 57 FPS.

Baterai yang dibawanya pun dijamin awet dengan kapasitas 6000 mAh yang juga telah didukung fitur fast charging 65W. HP ini juga hadir dengan layar 6,78 inci dengan teknologi AMOLED beresolusi full HD plus dengan refresh rate hingga 165 Hz. Fitur pendukung lainnya ialah NFC, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm. 

Semua spesifikasi dan fitur yang dihadirkan ini bisa kamu nikmati jika membelinya di kisaran harga mulai 7,1 jutaan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Setelah membaca dan membandingkan spesifikasi serta harga HP di daftar smartphone gaming yang stabil untuk Genshin Impact settingan tertinggi di frame rate 55-60 FPS di atas, kira-kira HP mana yang paling menarik untukmu dan akan kamu pilih untuk memainkan game favoritmu? Selamat menentukan pilihan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: