4 Tone Up Sunscreen untuk Mencerahkan dan Atasi Tanda Penuaan, Kunci Wajah Tanpa Kerutan Juga Flek Hitam

4 Tone Up Sunscreen untuk Mencerahkan dan Atasi Tanda Penuaan, Kunci Wajah Tanpa Kerutan Juga Flek Hitam

4 Tone Up Sunscreen untuk Mencerahkan dan Atasi Tanda Penuaan, Kunci Wajah Tanpa Kerutan Juga Flek Hitam-Tangkapan layar youtube.com/Ramara Channel-Tangkapan layar youtube.com/Ramara Channel

Jadi, kulit pun akan tampak cerah alami tanpa adanya efek whitecast. Produknya juga sudah dilengkapi dengan sunflower seed oil dan hyaluronic acid untuk menjaga kelembapan kulit.

Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya dengan aman dan nyaman setiap pagi sebelum mengaplikasikan makeup tanpa takut kulit menjadi kering.

2. Nuface Sunscreen Cover Me Sun Shield Tone Up SPF 30 PA+++

Berikutnya, ada Nuface Sunscreen Cover Me Sun Shield Tone Up SPF 30 PA+++ yang cocok untuk aktivitas indoor.

Yap, sebab dengan kadar SPF yang tidak terlalu tinggi yaitu SPF 30, sunscreen ini akan cukup untuk melindungi kulit dari paparan UV sinar matahari melalui jendela kaca.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Terjangkau Bikn Wajah Glowing Maksimal

BACA JUGA:Cara Tradisional Mengencangkan Wajah di Usia 40 dengan 3 Bahan Alami, Bikin Kulit Kendur Jadi Awet Muda

Bahkan tone up sunscreen untuk mencerahkan dan atasi tanda penuaan ini juga diklaim bisa menjaga kulit dari bahaya paparan sinar blue light sekaligus lho.

Sunscreen krim ini memiliki formula yang ringan, dan cepat meresap ke dalam kulit. Pakailah secara rutin untuk kulit cerah dan bebas tanda penuaan ya.

3. Biore UV Fresh & Bright Instant Cover SPF 50+ PA+++

Tone up sunscreen untuk mencerahkan dan atasi tanda penuaan selanjutnya yaitu Biore UV Fresh & Bright Instant Cover SPF 50+ PA+++.

Produk sunscreen krim ini memiliki kemampuan coverage yang cukup tinggi, sampai bisa diandalkan untuk menyamarkan tampilan pori-pori di wajah.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Jerawat, Perawatan Mudah dan Murah Bisa Dicoba Sendiri di Rumah

BACA JUGA:4 Model Rambut Anak Cowok Korea, Bikin Imut dan Kece Seperti Oppa-Oppa

Sangat jarang kan menemukan produk sunscreen dengan kelebihan tersebut? Efek mencerahkan sunscreen ini bahkan cocok untuk berbagai jenis warna kulit, sekalipun produknya tidak memiliki shade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: