5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar-Youtube.com/ Netflix Indonesia-

Film indonesia terbaik di netflix yang wajib ditonton di urutan pertama adalah Ada Apa Dengan Cinta. Film yang menjadi salah satu ikonik pada tahun 2000-an ini sayang untuk kamu lewatkan. 

Menghadirkan kisah cinta remaja antara tokoh Cinta dan Rangga memberikan warna tersendiri. Karena, kamu diajak untuk menyelami lika-liku tiap tokonya. 

Film ini sendiri disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Kemudian, dari jajaran pemain dibintangi Dian Sastrowardoyo dan juga Nicholas Saputra. 

BACA JUGA:Bingung Ngabuburit Mau Ngapain? Nonton Aja! Berikut Rekomendasi Film Religi Cocok Ditonton saat Ngabuburit

Karya satu ini bahkan menjadi hits yang fenomenal. Selain itu, turutn mengeabluasn gairah fil Indnesai pada amsa tersbeut. Sudahkah kamu menontonya?

2. Pengabdi Setan 

Jika ditanya, film Indonesia apa saja yang ada di Netflix Jawabanya tentu saja beagam, bahkana da genre orror yang bisa kamu nikmati. 

Film indonesia wajib ditonton di netflix selanjutnya datang dari Pengabdi Setan. Karya fenomenal dari Joko Anwar ini menghadirkan cerita untuk yang merupakan remake film klasik tahun 1980. 

Karya satu ini menceritakan sebuah teror hantu di sebuah rumah yang ditinggali satu keluarga. Sejak sang Ibu meninggal dunia ada banyak misteri yang perlu diungkap satu-persatu. 

BACA JUGA:Bingung Ngabuburit Mau Ngapain? Nonton Aja! Berikut Rekomendasi Film yang Cocok Jadi Teman saat Ngabuburit

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini Senin 5 Februari 2024, Film Baru Ada Komedi hingga Horor Indonesia

Adapun jajaran pemainnya seperti Tara Basro, Bront Palarae hingga Asmara Abigail. Selain disajikan jalan cerita yang menarik, kualitas akting para pemainnya juga menambahkan kualitas film. 

Bahkan, film satu ini menjadi salah karya terlaris di Indonesia. Selain itu, telah berhasil menyabet berbagai penghargaan atas visual yang menegangkan bagi para penonton. 

3. Ngeri-Ngeri Sedap

Film indonesia terbaik di netflix yang wajib ditonton berikutnya adalah Ngeri-Ngeri Sedap. Jika kamu mencari film untuk ditonton bersama keluarga karya satu ini tak boleh dilewatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: