Ngga Usah Bingung, Begini 5 Cara Praktis Merawat Rambut Kering dan Mengembang Biar Lembut dan Mudah Diatur!

Ngga Usah Bingung, Begini 5 Cara Praktis Merawat Rambut Kering dan Mengembang Biar Lembut dan Mudah Diatur!

Cara praktis merawat rambut kering dan mengembang.-stockking/Freepik.com-stockking/Freepik.com

Alat Styling Rambut disini seperti hair dryer, catokan rambut, roller rambut elektrik, yang mana alat-alat ersebut akan memberikan efek panas pada rambut. Efek panas pada rambut inilah yang akan semakin memperburuk kondisi rambut kering dan mengembang.

Setelah efek styling rambut hilang, rambut akan lebih terasa kaku dan susah diatur. Jadi untuk pemilik rambut kering dan mengembang disarankan untuk mengurangi penggunaan alat-alat styling rambut tersebut. 

Itu tadi beberapa perawatan rabut raktis yang bisa dilakukan di rumah untuk megtasi rambut kering dan mengembang. Namun untuk hasil lebih maksial jangan terpaku hanya pada perawatan luar rambt. Karena rambut juga perlu dinutrisi dari dalam.

Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat seperti ikan salmon, sayur, dan buah-buahan. Kandungan nutrisi pada bahan makanan tersebut akan membantu membuat rambut lebih sehat dan berkilau. 

Setelah mengetahui beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat rambut kering dan mengembang. Lakukanlah secara telaten dan rutin agar rambut jadi lebih sehat dan mudah diatur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: