Dibalik Harganya yang Mahal Honda ADV 160 2024 Banyak Digemari Karena Beberapa Alasan Ini!

Dibalik Harganya yang Mahal Honda ADV 160 2024 Banyak Digemari Karena Beberapa Alasan Ini!

Honda ADV 160 2024--Instagram/sendayanmotor1988

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pasar skuter matic bongsor kembali diramaikan oleh Honda ADV 160 2024, motor ini sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2019.

Nah, buat kamu yang mungkin tertarik ingin membeli motor ini, apakah kamu sudah mengetahui alasan kenapa membeli motor ini, padahal harganya pun kabarnya cukup mahal.

Honda ADV 160 2024 sendiri, hadir dalam 2 varian yaitu ada CBS atau Combi Brake System dan ABS atau Anti-lock Brake System dan memiliki banyak pilihan warna baru.

Secara tampilan desain, motor ini terlihat seperti sebuah skuter matic penjelajah, ini memang sosoknya terinspirasi dari versi motor besarnya, yaitu Honda X ADV.

BACA JUGA:Progres Bendung Gerak di Kota Pekalongan Capai 85 Persen, Target Agustus 2024 Rampung

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

Sosoknya terlihat cukup tinggi dan juga tangguh, serta memiliki ban berukuran tapak lebar, dan dibekali juga dengan berbagai fitur canggih.

Jika kamu tertarik ingin memilikinya, namun belum memiliki alasan yang kuat kenapa harus membeli motor ini, berikut kami berikan beberapa alasannya.

1. Desainnya Tidak Biasa

Melihat dari desainnya sendiri, Honda ADV 160 2024 ini memiliki desain yang terkesan unik tidak seperti motor-motor lain yang beredar di jalan raya.

Motor matic keluaran Honda yang memiliki gaya petualangan atau ala touring ini, memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya.

Sebenarnya, dipasaran sudah ada motor-motor yang desainnya seperti ini, namun ukuran mereka lebih kecil, seperti Honda Beat Street dan Yamaha X Ride.

Sementara Honda ADV 160 ini, terlihat lebih kokoh, lebih berisi dan lebih gagah, ini berkat penggunaan ban berukuran tapak lebar, dan membuatnya siap melewati segala medan jalanan yang ada.

BACA JUGA:Langgar Aturan, Bakal Calon Bupati Batang Ini Paku Poster di Pohon Sepanjang Pantura Batang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: