Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Serial Drama Favorite Member [email protected]

Dalam serial ini menceritakan tentang sebuah aksi perampokan yang akan dilakukan dan diketuai oleh seorang profesor. Sekelompok ini merencanakan aksinya dengan sangat teliti.

Namun penonton akan dibuat terkesima dan tercengang dengan konflik yang disuguhkan. Pasalnya konflik ini berasal dari antar anggota perampok, polisi, profesor dan sandera. 

3. Crash Landing On You

Crash Landing On You menjadi serial drama Korea favorite J-Hope BTS. Drama ini bahkan sukses besar dalam sejarah penayanganya pada 2019 silam. 

Dalam drama ini menceritakan tentang seorang pewaris Korea Selatan yang mengalami kecelakaan paralayang karena jatuh di kawasan Korea Utara.

Namun, keberuntungan masih memihaknya, sebab ada tentara Korea Utara yang membantunya untuk bersembunyi dan menyelamatkanya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP layar AMOLED dan RAM Besar Harga di Bawah 3 Jutaan Merek Samsung, Nonton Film dan Main Game Jad

BACA JUGA:Bingung Ngabuburit Mau Ngapain? Nonton Aja! Berikut Rekomendasi Film yang Cocok Jadi Teman saat Ngabuburit

4. We Couldn’t Become Adults

Film ini bukanlah berasal dari Korea, melainkan dari Jepang. Namun Kim Namjoon atau sering dikenal dengan RM BTS merekomendasikan kepada Army sebagai film favoritnya. 

Dalam film ini mengisahkan tentang permintaan temannya untuk membuat seorang pria berusia 40 tahunan mengingat semua hubungan yang pernah dijalani sejak tahun 90-an dan untuk bisa menemukan harapan dan mimpinya yang telah hilang.

5. Kingdom

Kingdom menjadi drama Korea favorite Jimin BTS nih. Drama ini bergenre thriller yang unik dan menarik untuk ditonton bersama keluarga, teman ataupun sahabat. 

Drama drama ini mengisahkan tentang seorang raja yang sakit dari wabah misterius dan sedang menguasai sebuah kerajaan. Harapan satu-satunya kerajaan ada dibawah tangan putra mahkota untuk menumpas permasalahan ini. 

6.  End Of the F***ing World

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: