Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Serial Drama Favorite Member [email protected]

Bagi kamu yang menyukai genre thriller  yang menegangkan maka bisa nih nonton film favorite Kim Taehyung atau yang dikenal dengan V BTS. 

Serial ini menceritakan tentang kisah seorang remaja berusia 17 tahun yang percaya bahwa dia adalah seorang psikopat. Remaja tersebut bahkan pernah membunuh hewan sebagai hobinya namun bosan dan memutuskan ingin mencoba membunuh manusia.

Bagi kamu yang tak menyukai genre ini diharapkan tidak nonton meskipun direkomendasikan oleh Kim Taehyung sebab drama ini penuh dengan adegan menegangkan. 

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

7. Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One menjadi salah satu drama yang paling melekat endingnya. Sebab drama ini memiliki sad ending. Drama ini ternyata menjadi drama favorite Jungkook BTS loh. 

Drama ini menceritakan tentang seorang pemain anggar remaja yang mengejar cita-citanya untuk menjadi atlet nasional. Dalam perjalanannya dia bertemu dengan pemuda pekerja keras yang sedang menata ulang kehidupannya.

Itulah beberapa serial drama favorite member BTS yang wajib kamu tahu. Bagaimana? Adakah salah satu drama favorite kamu juga?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: