3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!-tangkapan layar Instagram/iparadalahmautmovie-

Tapi siapa sangka kalau kedekatan keduanya yang berawal dari profesional menjadi relasi romantis yang kemudian diketahui oleh April.

3. Noktah Merah Perkawinan (2022)

Hubungan pernikahan selama 11 tahun antara Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) mulai banyak goncangan saat orang tua turut campur dalam masalah rumah tangga.

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

Keduanya memiliki komunikasi yang kurang baik sehingga tidak menemukan jalan tengah untuk masalahnya. Ambar terlalu sibuk overthinking, sementara Gilang terlalu cuek dimata Ambar.

Situasi tersebut diperumit dengan kedatangan Yuli (Sheila Dara Aisha) yang merupakan murid lokakarya keramik milik Ambar.

Pertemuan Yuli dan Gilang pun tidak disengaja, berawal dari hubungan profesional sampai benih ketertarikan muncul. Konflik pun semakin memanas dan complicated.

Salah satu film Indonesia yang mirip dengan Ipar Adalah Maut ini diadaptasi dari sinetrol tahun 1996 yang populer pada masa itu.

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu

BACA JUGA:GRATIS! Inilah Obyek Wisata Baru PIK 2 Tangerang yang Pas untuk Liburan Sekolah Bareng Anak Tanpa Tiket Masuk

Itu dia tiga rekomendasi film Indonesia yang mirip dengan Ipar Adalah Maut. Meskipun sama-sama mengangkat tema perselingkuhan, 3 film tersebut punya alur yang berbeda dan daya tarik masing-masing.

Jadi, film mana nih yang sudah masuk list tontonan kamu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: