Cukup 1 Kali Keramas, Begini Cara Punya Rambut Sehalus Sutra dengan Shampo Racikan Sendiri

Cukup 1 Kali Keramas, Begini Cara Punya Rambut Sehalus Sutra dengan Shampo Racikan Sendiri

Cukup 1 Kali Keramas, Begini Cara Punya Rambut Sehalus Sutra dengan Shampo Racikan Sendiri-tangkapan layar Instagram/pihuofficials.yt-

Berikut beberapa bahan yang dibutuhkan sekaligus kandungannya:

Bahan pertama, bubuk kopi

Cara punya rambut sehalus sutra adalah dengan menggunakan shampo yang dicampur bubuk kopi. Kandungan flavonoid di dalamnya adalah antioksidan yang akan mendukung regenerasi rambut.

Ada juga kandungan kafein yang akan membantu menjaga kelembapan rambut. Menggunakannya untuk perawatan rambut akan menjaga rambut agar lebih halus, tampak berkilau, dan gampang diatur.

BACA JUGA:Jadi Mulus Lagi! Ini 3 Bahan Alami untuk Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Yuk Cobain di Rumah

BACA JUGA:Cepat Pudar! Ini 4 Krim Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing dan Cerah Merata

Penggunaan bahan dengan kandungan kafein untuk perawatan rambut akan membantu meningkatkan sirkukasi darah di area kulit kepala.

Alhasil, folikel rambut pun akan kembali aktif sehingga bisa memabntu mengurangi masalah rambut rontok.

Bahan kedua, minyak kelapa

Selain bubuk kopi, bahan tambahan dalam cara punya rambut sehalus sutra berikutnya adalah minyak kelapa. Jenis minyak ini memiliki kandungan vitamin E yang bisa membantu melembapkan rambut.

Bahkan kandungannya juga bisa mencegah kerontokan, mengatasi ketombe, dan memperbaiki rambut yang rusak. Hal tersebut berkat adanya kandungan asam laurat yang akan mencegah rambut kehilangan protein.

BACA JUGA:Harus Cobain! 5 Produk Skincare Skintific Viral Terfavorit, Kulit Glowing Bebas Jerawat Harga Masih Bersahabat

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Milia Menurut Dermatologist dan Ahli Kecantikan Kulit, Kulit Glowing Tanpa Biaya Mahal

Sebagaimana kita tau, kandungan protein sangat diperlukan rambut untuk menjaganya agar tetap sehat dan kuat tidak mudah patah.

Bahan ketiga, teh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: