Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

HP termurah Juni 2024 dengan kamera 108 hingga 200 MP berfitur OIS--freepik.com

HP ini dibekali kamera yang terdiri dari sensor utama 108 MP yang dilengkapi OIS, lalu lensa 8 MP ultrawide, lensa makro 2 MP, serta kamera depan 32 MP.

Selain OIS, kamera HP juga mendukung VDIS untuk menstabilkan hasil rekaman video sekalipun sambil berjalan atau merekam dari dalam mobil. 

Bicara soal video, kamera HP ini sanggup merekam hingga resolusi tertinggi di angka 4K pada 30 FPS.

Sejumlah fitur lain turut hadir untuk meningkatkan pengalaman fotografi seperti foto remaster untuk meningkatkan kualitas foto rendah cahaya, objek eraser untuk menghapus objek tak diinginkan dalam foto, serta pembesaran optik hingga tiga kali.

Jika kamu penasaran dan ingin menikmati berbagai fasilitas kamera yang dihadirkan HP ini, kamu bisa langsung membelinya dengan kisaran harga mulai di angka 6,4 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Berlanjut ke daftar yang keempat sekaligus terakhir dari rekomendasi HP termurah Juni 2024 dengan kamera 108 hingga 200 MP berfitur OIS ada Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, di mana HP ini mengusung kamera 200 MP dengan sensor ISOCELL HP2 yang mampu menangkap momen secara apik dengan presisi dan teknologi pixel binning untuk menghasilkan gambar beresolusi tinggi.

Kamera utamanya ini juga oleh multidirectional PDAF dan OIS. Tersemat tiga kamera lainnya meliputi lensa ultrawide 12 MP FOV 120 derajat, kamera tele 10 MP, dan kamera telefoto periskop 10 MP.

Semua kameranya sudah dilengkapi auto fokus, namun hanya kamera ultrawide yang tidak punya OIS. Adapun kamera tele mampu melakukan perbesaran optik tiga kali, sedangkan kamera telefoto periskop 10 kali. 

Seluruh kameranya dapat merekam video dengan resolusi 4k60 FPS khusus kamera utama mampu merekam video 8k 30 FPS. Kamu juga bisa melakukan perpindahan kamera saat merekam.

Sementara untuk hasil tangkapannya, secara umum mengesankan di mana seluruh kameranya dapat menghasilkan foto yang berkualitas di berbagai situasi pencahayaan.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 15 jutaan. Terdengar mahal memang, tetapi ini sangat sebanding dengan kualitas kamera yang ditawarkan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: