Susah Move On? Butuh Angin Segar? Inilah Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan

Susah Move On? Butuh Angin Segar? Inilah Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan

Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan-youtube.com- AcraSena

Bagi kamu yang ingin mendamaikan perasaan dan menjernihkan pikiran,  maka pilihan kafe ini jadi solusinya. pPasalnya, kafe ini memiliki area yang memiliki pemandangan yang menakjubkan, sehingga cocok untuk menjehnihkan pikiran. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke kafe ini, lebih baik memilih di Weekdays. Hal ini untuk menghindari kemacetan dan keramaian yang ada di kafe. Namun demikian, kamu perlu membawa penglengkapan hujan, sebab setiap saat akan turun hujan. 

4. Metsa Coffee

Selanjutnya ada Metsa Coffe sebagai salah satu rekomendasi kafe dengan view alam di Batang. letak Metsa Coffe dan Forest Kopi memang berdekatan. Namun demikian, Metsa Coffe tidak kalah estetik dan indah loh. 

Melalui kafe ini, kamu akan disuguhkan betapa indahnya hutan pinus yang tinggi, gagah namun menyejukan. Kafe yang bernuansa alam ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran dan mendamaikan perasaan ketika baru saja putus.

Konsep kafe ini ada dua tipe, yakni outdoor dan indoor. Namun demikian, untuk outdoor sendiri menjadi incaran banyak pengunjung sebab menyuguhkan sensasi yang lain daripada kafe biasanya.

Itulah beberapa beberapa rekomendasi kafe alam di Batang yang cocok untuk mendamaikan perasaan. Bagaimana? Apakah ada salah satu tempat kafe yang kamu kunjungi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: