Susah Move On? Butuh Angin Segar? Inilah Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan

Susah Move On? Butuh Angin Segar? Inilah Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan

Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan-youtube.com- AcraSena

BACA JUGA:5 Pilihan Kafe Instagramable di Pekalongan, Ada Live Musiknya Cocok untuk Malam Mingguan!

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! Inilah Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik, Bikin Betah

2. Macco Coffee

Siapa yang ingin berkunjung di kafe yang memiliki konsep bernuansa alam namun tetap modern? Jika kamu salah satu orangnya, maka pastikan tidak melewatkan rekomendasi ini loh.

Lokasi kafe yang satu ini berada di Jl. Raya Kambangan-Bandar, Kemboko, Kambangan, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Bisa dikatakan bahwa letak kafe ini berada jauh dari hiruk pikuk perkotaan, sehingga udaranya masih segar dan dingin. 

Konsep kafe ini menerapkan konsep outdoor dan indoor. Untuk outdoor kamu akan berada di tengah-tengah pohon pinus yang menjulang tinggi dengan gagah dan menawan. 

Area outdoor ini juga menjadi salah satu area yang paling favorite di kafe ini. namun demikian, area ini menjadi tidak bisa digunakan jika hujan turun. Sehingga kamu perlu mempersiapkan jika hujan turun.

Dengan menyeruput kopi panas dan beberapa camilan yang dikelilingi pemandangan hutam pinus tentu bukan suasana yang mudah untuk ditemui. 

Suasa ini akan menjadi suasana yang sangat mendukung kamu dalam menjernihkan pikiran dan mendamaikan perasaan sehingga bisa dengan mudah melupakan sang mantan.

3. Forest Kopi

Salah satu rekomendasi kafe dengan view alam di Batang yakni Forest Kopi yang berada di Desa Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Konsep kafe yang satu ini memang menyuguhkan nuansa alam di Kembang Langit.

Di dalam kafe ini juga ada area wisata nya loh. Hal ini karena banyaknya peminat yang sengaja datang ke kafe yang sangat populer di Kabupaten Batang ini.

Sebagai informasi, kafe ini memiliki objek wisata kereta, kolam renang perosotan kekinian dan masih banyak lagi. Meskipun demikian, untuk bisa menikmati wahana tersebut, setiap pengunjung akan dikenai biaya lagi. 

BACA JUGA:Instagramable Banget! Inilah Kafe Sapta Wening yang Punya Keindahan Alam yang Menyejukan

BACA JUGA:Sensasi Ngopi di Alam! Inilah Rekomendasi Kafe dengan View Alam di Batang, Cocok untuk Penghilang Penat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: