Instagramable Banget! Inilah Kafe Sapta Wening yang Punya Keindahan Alam yang Menyejukan

Instagramable Banget! Inilah Kafe Sapta Wening yang Punya Keindahan Alam yang Menyejukan

Kafe Sapta Wening yang Punya Keindahan Alam yang Menyejukan-youtube.com-pop poe

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kafe Sapta Wening yang punya keindahan alam yang menyejukan ini perlu untuk kamu coba sebagai pelepas penat bersama sahabat atau pasangan. Lalu apa saja daya tarik kafe ini? Berikut akan dijelaskan. 

Bagi kamu yang sedang ingin berkunjung di berbagai tempat wisata untuk menghilangkan penat atau deep talk bersama pasangan, maka ada rekomendasi tempat yang sangat cocok untuk kamu jajal. Apakah itu? 

Tempat tersebut bernama Sapta Wening yang ada di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah. Pasalnya ada berbagai hal yang bisa kamu nikmati jika ingin bersantai di tempat yang nyaman. 

Kafe Sapta Wening yang punya keindahan alam yang menyejukan tentu sangat cocok bagi kamu yang ingin bersantai bukan? Keindahan ini patut kamu nikmati jika ingin menjernihkan pikiran.

BACA JUGA:Mirip dengan Sungai Aare Swiss! Inilah Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral, Dijamin Bikin Terpana!

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

Kafe Sapta Wening yang Punya Keindahan Alam yang Menyejukan

Sapta Wening merupakan salah satu kafe yang populer di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah. Keberadaan kafe alam yang satu ini berasal dari dana swadaya pemuda dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Sapta Wening. 

Perlu kamu tahu, dengan inisiatif tersebut, kafe alam yang satu ini menjadi salah satu kafe yang sangat estetik dan direkomendasikan bagi kamu yang sedang ingin menikmati keindahan alam sambil bersantai. 

Ada beberapa daya tarik yang perlu kamu tau nih sebelum berkunjung di tempat ini. Bagaimana tidak? Pasalnya, sayang jika dilewatkan nih. Beberapa daya tariknya adalah :

1. Tempat Deep Talk yang Ideal

Bagi kamu yang ingin melakukan deep talk dengan pasangan maka tempat ini sangat cocok loh. Hal ini karena suasana yang hangat di tengah-tengah udara yang dingin. Hal ini bisa kamu dapatkan jika kamu request api unggun.

Dengan kehangatan di tengah udara dingin ini tentu menjadi daya tarik yang sangat unik dan tak ada di tempat lainya bukan? Dengan menjadikan nya sebagai tempat deep talk kamu akan nyaman dalam mengungkapkan segala hal yang ada di pikiranmu, sebab alamnya sangat mendukung.

2. Pilihan Menu Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: