Instagramable Banget! Inilah Kafe Sapta Wening yang Punya Keindahan Alam yang Menyejukan

Instagramable Banget! Inilah Kafe Sapta Wening yang Punya Keindahan Alam yang Menyejukan

Kafe Sapta Wening yang Punya Keindahan Alam yang Menyejukan-youtube.com-pop poe

Tak hanya alamnya yang mendukung kamu untuk menikmatinya dengan baik. Pasalnya di kafe ini juga memiliki beberapa menu istimewa. Tak hanya ada menu kopi saja, pasalnya di kafe ini ada berbagai varian yakni coklat, squash, milkshake, dan lainnya. 

BACA JUGA:Surga Tersembunyi Purwokerto! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Alam di Purwokerto yang Rugi Jika Dilewatkan

BACA JUGA:Wisata Hidden Gem yang Memukau Mata! Inilah Wisata Curug Jenggala di Purwokerto yang Eksotis Banget

3. Keindahan Alam

Tak hanya itu saja, melainkan di kafe ini bisa menikmati keindahan alam yang tak bisa didapatkan di daerah lainya. Pasalnya di kafe ini kamu disediakan tempat duduk yang dekat dengan perbukitan.

Dengan kamu duduk di area ini, maka kamu bisa menikmati betapa indah dan gagahnya bukit-bukit yang mengelilingi kafe ini. Hal ini bisa kamu manfaatkan dengan berswafoto bersama dengan teman, sahabat ataupun pasangan.

Tak hanya itu saja, sebab ada beberapa spot tempat duduk yang menyuguhkan keindahan alam berupa pohon pinus. Ini bisa kamu nikmati di area outdoor loh. Sehingga kamu bisa bercengkrama dengan diselimuti dinginnya udara. 

Bagi kamu yang ingin menjajal kafe alam yang tidak bikin bosan, maka jangan skip Sapta Wening ini. Dijamin kamu akan ketagihan dan ingin terus-menerus ke sini. 

4. Cocok untuk Tempat Foto Prewedding

Selanjutnya, tempat wisata ini sangat cocok untuk digunakan tempat foto prewedding. Suasana yang syahdu dan pemandangan alam yang memukau mata sangat cocok digunakan sebagai tempat foto prewedding. 

BACA JUGA:Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

BACA JUGA:Asri dan Indah Banget! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pekalongan, Dijamin Bikin Fresh

Itulah beberapa hal tentang kafe Sapta Wening yang punya keindahan alam yang menyejukan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke sana? Pastikan tidak melewatkanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: