Heha Ocean View, Tempat Wisata Eksklusif! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata Terbaru dan Viral di Yogyakarta 2024

Heha Ocean View, Tempat Wisata Eksklusif! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata Terbaru dan Viral di Yogyakarta 2024

daya tarik tempat wisata terbaru dan viral di Yogyakarta-ilustrasi daya tarik Heha Ocean tempat wisata terbaru dan viral di Yogyakarta-youtube.com

5. Live Music

Daya tarik tempat wisata terbaru dan viral di Yogyakarta Heha Ocean yang terakhir adalah adanya Live Music.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, pihak Heha Ocean ini mengadakan pertunjukkan Live Music dengan berbagai genre. Biasanya pertunjukkan live music ini diadakan di kala akhir pekan atau hari libur nasional.

Itulah beberapa deretan daya tarik dari tempat wisata terbaru dan viral di Yogyakarta Heha Ocean yang masih jarang diketahui oleh banyak orang.

Sementara itu, untuk lokasinya sendiri, Heha Ocean ini berlokasi agak jauh dari pusat kota Jogja. Di sini, kalian membutuhkan kurang lebih 1,5 jam perjalanan.

BACA JUGA:Yuk Cobain, Ini 4 Daya Tarik Manasuka Camping Ground Paninggaran

BACA JUGA:GRATIS! Inilah Obyek Wisata Baru PIK 2 Tangerang yang Pas untuk Liburan Sekolah Bareng Anak Tanpa Tiket Masuk

Selain itu, lokasinya pun cukup sulit. Dan ada saatnya kalian berjalan jauh untuk menuju ke tempat tersebut. Oleh karena itu, kalian membutuhkan stamina yang fit dan kuat untuk bisa berlibur ke tempat wisata tersebut.

Namun kalian tenang saja, rasa lelah kalian akan terbayar dengan pemandangan alam laut yang indah dan menyejukkan mata.

Untuk tiket masuknya sendiri, Heha Ocean memiliki tiket masuk dengan harga mulai dari Rp10.000/orang untuk weekdays dan Rp20.000 untuk weekend.

Harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung pihak pengelola ya. Selain itu, tiket masuk tersebut belum termasuk tiket masuk dan wahana atau spot foto yang nantinya kalian gunakan.

Karena ada beberapa spot foto yang memerlukan tiket tambahan. Di sini, kalian juga dilarang untuk membawa bekal atau makanan dari luar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: