Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Pro 5G, Bawa Banyak Peningkatan Auto Jadi Primadona Baru di Kelas Midrange 

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Pro 5G, Bawa Banyak Peningkatan Auto Jadi Primadona Baru di Kelas Midrange 

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Pro 5G, Bawa Banyak Peningkatan Auto Jadi Primadona Baru di Kelas Midrange -youtube.com/ Science and Knowledge -

Selain itu, bodi dari HP ini memiliki ketahanan fisik yang cukup tangguh berkat sertifikasi IP54 yang dapat tahan air dan debu.

Adapun bagian depan dari HP ini mengusung layar datar bergaya panchole display dan dikelilingi bezel layar yang lebih tipis. 

BACA JUGA:Mantap Nih Harganya Dipangkas Sampai Rp 700 Ribuan, Berikut Bocoran HP Oppo Turun Harga pada Juni 2024! 

BACA JUGA:Review Jujur Spesifikasi dan Fitur  itel RS4, Kejutan HP Murah Rp 1 Jutaan Tapi Performanya Ngebut! 

Redmi Note 14  Pro 5G mengadopsi panel AMOLED dengan tingkat ketajaman Full HD+ yang menjanjikan kontras tajam dan warna yang hidup.

Kecerahan layarnya mencapai 1800 nit sehingga membuat tampilannya terang dan jernih dengan kontras warna yang sangat baik bahkan saat berada dibawah sinar matahari. 

Layarnya didukung HDR 10+ dan  sertifikasi web fenel 1 menjadikan pengalaman menonton di platform streaming semakin optimal.

Layar dari HP ini dilengkapi refresh rate 120Hz  dan top sampling rate hingga 360Hz. Hal ini akan membuat pergerakan animasi yang sangat halus dan responsif.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Samsung A22 vs Oppo A74, Duel HP Layar AMOLED Worth It Mana untuk Dibeli? 

BACA JUGA:Daftar HP Kamera Sinematik Bisa Rekam Video 4K 60 FPS, Cocok untuk Konten Kreator dan Videographer! 

Apalagi ukuran layarnya mencapai 6.67 inci yang luas dan mampu memberikan tampilan layar lebih atraktif sehingga terasa nyaman. Layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass Victus.

Sistem kinerja Redmi Note 14 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 7+ Gen 2 fabrikasi 4nm yang mana chipset ini menjadi andalan HP kelas menengah hingga flagship.

Chipset ini menawarkan kinerja yang stabil dan efisien dengan dukungan 5G.  Secara keseluruhan konsumsi daya menjadi lebih hemat 13% dibanding pendahulunya. 

Chipsetnya dipadukan dengan kapasitas RAM besar yaitu 12/16GB sehingga mendukung akses multitasking menjadi lebih cepat. 

BACA JUGA:Wardah yang Satu Ini Cukup Populer, Begini Review Jujur Bedak dan Cushion Wardah Colorfit untuk Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: