4 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Cocok Temani Hari Liburmu

4 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Cocok Temani Hari Liburmu

4 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Cocok Temani Hari Liburmu-Youtube / Kopi Kode-

BACA JUGA:Heha Ocean View, Tempat Wisata Eksklusif! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata Terbaru dan Viral di Yogyakarta 2024

BACA JUGA:5 Drama China 2024 yang Wajib Ditonton, Ada Berbagai Genre Mulai dari yang Romantis Sampai Penuh Aksi

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang harus ditonton minimal sekali seumur hidup satu ini disajikan ke dalam bentuk trilogy.


Ketiga seies the godfather ini selalu dikagumi oleh pecinta film dan sukses besar. Tak tanggung-tanggung, film yang disutradarai francis ford coppola ini sudah tercatat pernah 11 kali masuk ke Academy Award.

3.    Forrest gump

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang harus ditonton minimal sekali seumur hidup selanjutnya adalah the forrest gump.

Film terbaik sepanjang masa yang harus ditonton minimal sekali seumur hidup selanjutnya ini dibintangi oleh Tom Hanks pada tahun 18994 ini menjadi film terbaik sepanjang masa yang harus kamu tonton.

Memiliki rating sebesar 8,8%, film ini mengisahkan tentang nilai kehidupan yang akan memotivasi para penontonnya.
Forest gump ini mengajak penonton untuk terus berlari mengejar mimpi meksipun memiliki keterbatasan.

BACA JUGA:Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

BACA JUGA:Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau

4.    The dark knight

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang harus ditonton minimal sekali seumur hidup selanjutnya adalah the dark knight.

Apakah kamu penggemar film aksi superhero? Jika iya maka itu film ini sangat cocok. The dark knight ini menyuguhkan pertarungan yang menegangkan antara batman dan musuh bebuyutnya, Joker.

Kisah ini berawal dari pengakuan akuntan mafia licik yang mengancam keberlangsungan bisnis kotor para bos mafia.

Ketika merasa terncam, mereka memutuskan bekerja sama dengan joker. Sejak saat itu, kejahatan di kota gotham makin merejalela. Batman ini juga harus memerangi setiap kejahatan yang ada.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: