Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan

Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan

Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan-Youtube.com/Ruang Elektronik-

Xiaomi TV A32 juga sudah disematkan dengan berbagai fitur menarik seperti Bluetooth 5.0, WiFi, Google Assistant, Smart home control hub, Chromecast, dan Miracast.

Xiaomi TV A32 dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,899 juta, Smart TV ini menawarkan nilai terbaik di kelasnya.

2. Xiaomi TV A FHD 43

Smart TV Xiaomi terbaik di tahun 2024 yang kedua adalah Xiaomi TV A FHD 43. Xiaomi TV A FHD 43 memiliki layar berukuran 43 inch dengan resolusi Full HD.

Smart TV ini dilengkapi dengan dual speaker 10 watt yang menghasilkan suara yang lebih jernih dan powerful. Untuk kualitas gambarnya sangat tajam sehingga cocok digunakan untuk menonton film dan bermain game.

BACA JUGA:Menghindari 6 Kebiasaan yang Menghabiskan Waktu dengan Percuma, Menonton TV Salah Satunya

BACA JUGA:Ini Dia 5 TV Changhong Murah dengan Ukuran Besar yang Wajib Dilirik, Solusi Hiburan Berkualitas dan Murah!

Smart TV ini juga sudah dibekali dengan dua port HDMI, dimana memungkinkan untuk menghubungkan lebih banyak perangkat ker Smart TV ini. Xiaomi TV A FHD 43 dibanderol dengan kisaran harga Rp 2,999 juta.

3. Xiaomi TV A Pro 43

Smart TV Xiaomi terbaik di tahun 2024 yang ketiga adalah Xiaomi TV A Pro 43. Xiaomi TV A Pro 43 memiliki layar berukuran 43 inch dengan resolusi Full mendukung resolusi 4K (UHD) yang bisa menghadirkan gambar lebih realistis dan detail.

Smart TV ini dilengkapi dengan bezel tipis, dual speaker 12 watt, RAM 2GB, ROM 16 GB. Xiaomi TV A Pro 43 memiliki layar berteknologi Dolby Vision ini akan memberikan pengalaman menonton yang immersive dan sinematik.

Xiaomi TV A Pro 43 dibanderol dengan kisaran harga Rp 3,699 juta.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

4. Xiaomi TV A55

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: