Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan

Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan

Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan-Youtube.com/Ruang Elektronik-

Smart TV Xiaomi terbaik di tahun 2024 yang keempat adalah Xiaomi TV A55. Xiaomi TV A55 memiliki resolusi 4K (UHD), HDR 10 dan Motion Estimation and Motion Compensation (MEMC).

Motion Estimation and Motion Compensation (MEMC) dapat membantu menghasilkan gambar yang lebih smooth dan bebas blur, terutama saat menonton film action dan tayangan olahraga.

Smart TV ini dilengkapi dengan RAM 2 GB, ROM 8 GB, dan dual speaker 10 watt yang memberikan performa mumpuni dengan kualitas suara yang jernih. Xiaomi TV A55 dibanderol dengan kisaran harga Rp 5,699 juta.

5. Xiaomi TV A Pro 65

Smart TV Xiaomi terbaik di tahun 2024 yang terakhir adalah Xiaomi TV A Pro 65. Xiaomi TV A Pro 65 memiliki layar 65 inch dengan resolusi 4K (UHD) dan Dolby Vision yang menghadirkan gambar luar biasa realistis dan detail.

BACA JUGA:Dijamin Makin Asik Nonton Timnas di Piala Asia! Ini 5 Google TV dengan Layar Jumbo dan Tanpa Perlu STB!

BACA JUGA:Pingin Nonton Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah? Inilah Pilihan TV TCL Tanpa Set Top Box!

Smart TV ini dilengkapi dengan RAM 2 GB, ROM 16 GB, dual speaker 12 watt, 3x port HDMI, dan 2x USB 2.0 yang memberikan performa mumpuni, konektivitas lengkap dan kualitas suara yang powerfull.

Xiaomi TV A Pro 65 dibanderol dengan kisaran harga Rp 7,999 juta.

Nah, itulah 5 smart TV Xiaomi terbaik di tahun 2024 dengan harga mulai dari 1 jutaan. Masing-masing Smart TV mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: