3 Film Komedi Indonesia Terbaik Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Ga Ketulungan!

3 Film Komedi Indonesia Terbaik Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Ga Ketulungan!

3 Film Komedi Indonesia Terbaik Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Ga Ketulungan!-Youtube / Putri Salsabila s-

2.    Cek toko sebelah

Rekomendasi film komedi Indonesia terbaik selanjutnya adalah cek toko sebelah. Kamu bisa menyaksikan cek toko sebelah yang dibintangi oleh Ernest prakasa, dion wiyoko, adinia wirasti, dodit mulyanto dan masih banyak lagi. Film komedi Indonesia ini bercerita tentang Erwin, anak bungsu yang sukses menjadi pegawai bank.

Suatu hari dia harus mengambil ahli toko kelontong ayahnya, yang sedang diurus.

Adapun pada sisi lainnya adiknya Yohan ingin menjual toko tersebut dan hal ini menimbulkan konfilk antar kakak dan adik ini.

3.    Agak laen

Film komedi Indonesia terbaik selanjutnya adalah agak laen. Film yang satu ini sedang menduduki posisi film komedi lokal erlaris sepanjang masa.

Dengan meraup tota lebih dari delapan juta penonton, film komedi Indonesia ini sukses menjadi fenomena dunia film Indonesia.

BACA JUGA:Review Anime Sentai Daishikkaku: Alur Cerita Super Unik, Animasi Super Realistis. Kamu Wajib Nonton

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

Film komedi Indonesia ini bercerita tentang rumah hantu yang sudah mendketi kebangkrutan, rumah hantu yang dijaga oleh empat sekawan bene, jegel, boris, dan oki yang membutuhkan usaha baru untuk dapat menarik pentonton.

Alih-alih membuat orang tertarik, usaha mereka ternyatajustru semakin menelan korban.

Tak disangka, korban yang dikubur di area pasar malam tersebut gentayangan dan membuat rumah hantu yang mereka jaga makin seram hingga rama pengunjung.

Setelah itu polisi mulai terlibat ke dalam kasus hilangnya pengunjung pasar malam, akan tetapi keempat sekawan ini memiliki cara kreatif dan konyol untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: