Upgrade Audio dengan 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih dan Fitur Canggih

Upgrade Audio dengan 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih dan Fitur Canggih

Upgrade Audio dengan 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih dan Fitur Canggih- Youtube.com/Patrick Rambles-

Speaker bluetooth mini ini sangat disarankan bagi Anda yang suka mendengarkan genre musik remix atau hip-hop. Menariknya, Sony SRS-XB 100 sudah dibekali dengan bodi yang bersertifikat IP67 yang tahan air dan debu.

Untuk kapasitas baterainya sangat besar dan waktu pemakaiannya hingga 20 jam. Jika dari segi desainnya, Sony SRS-XB 100 kompak dan tidak memakan banyak ruang saat disimpan di tas.

Speaker bluetooth mini ini memiliki pilihan warna menarik, yaitu light grey, black, orange, dan blue. Sony SRS-XB 100 dibanderol dengan kisaran harga Rp 699 ribuan.

5. Anker Soundcore Motion 300

Speaker bluetooth mini terbaik 2024 yang terakhir adalah Anker Soundcore Motion 300 merupakan speaker mini yang memiliki desain persegi panjang dan ringan.

BACA JUGA:Hemat Budget Tapi Tetap Seru! 5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Outdoor Extra Bass Terbaik 2024

BACA JUGA:Upgrade Audio dengan Budget Terbatas! 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik dengan Super Bass di 2024

Speaker bluetooth mini ini bisa digantung di tas dan sepeda, karena terdapat kabel di bagian sampingnya. Menariknya, Anker Soundcore Motion 300 sudah dibekali dengan bodi yang bersertifikat IPX7 yang waterproof sehingga mampu terendam di dalam air.

Untuk kapasitas baterainya sangat besar dan waktu pemakaiannya hingga 11 jam. Jika dari segi desainnya, Anker Soundcore Motion 300 dapat di atur volume, bass dan berbagai mode audio melalui aplikasi yang terpasang di smartphone mereka.

Speaker bluetooth mini ini bisa menghasilkan suara yang lantang dan jelas. Anker Soundcore Motion 300 dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,6 jutaan.

Nah, itulah 5 speaker bluetooth mini terbaik 2024, dijamin suaranya jernih dan fitur canggih. Dengan memilih speaker Bluetooth mini yang tepat, Anda bisa menikmati pengalaman audio yang lebih baik dimanapun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: