Ancaman Huawei, Inilah Review Singkat Huawei Watch Fit 3 yang Bawa Desain Mirip Apple Watch Lebih Worth It?

Ancaman Huawei, Inilah Review Singkat Huawei Watch Fit 3 yang Bawa Desain Mirip Apple Watch Lebih Worth It?

Ancaman Huawei, Inilah Review Singkat Huawei Watch Fit 3 yang Bawa Desain Mirip Apple Watch Lebih Worth It? -youtube.com/Putu Reza -

BACA JUGA:Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!

Begitu pula dengan sistem lepas pasang dari strapnya yang cukup mudah dan sudah tersedia banyak jenis strap yang bisa dipilih sesuai selera calon pembeli.

Selain dari segi tampilan luarnya yang menarik, UI di dalamnya juga mengalami peningkatan seperti pada watchface yang dibuat mirip, fungsi custom data di tiap sudut.

Bahkan Huawei sampai membuat watchface baru yang memiliki fokus untuk tracking kalori. Jadi pengguna akan mendapatkan informasi terkait kondisi kalori baik saat surplus atau defisit. 

Tersedia juga watchface dengan nama Fun Mode yang dapat menampilkan animasi emoji. Jika kurang suka dengan watchface ini masih tersedia banyak jenis watchface bawaan di Aplikasi Huawei Health. 

BACA JUGA:4 Film Komedi Terlucu dan Terbaru Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Cekikikan!

BACA JUGA:Ini Deretan HP Harga 1 Jutaan Terbaik, Desainnya Premium Jadi yang Terlaris dan Sukses Terjual Ribuan Unit!

Terdapat fitur TrueSleep 4.0 yang dapat mengontrol kualitas tidur pengguna dengan menampilkan data yang lebih akurat. 

Huawei mengklaim jika algoritma datanya sudah lebih akurat lagi melalui sistem TruSleep 5.5. 

Fitur-fitur penting lain seperti GPS, sertifikasi tahan air, NFC yang mana fitur tersebut menjadi penting ada untuk sebuah perangkat wearable. 

Untuk ketahanan daya baterainya diklaim mampu bertahan selama 7-10 hari tetapi luar biasanya saat reviewer mencoba menggunakan smartwatch ini selama 14 hari masih tersisa baterai 5%.

BACA JUGA:Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A24  LTE: HP Mid Range Bisa Upgrade OS yang Menarik Dilirik! 

Berdasarkan keseluruhan yang telah dibahas, Huawei Watch Fit 3 ini sangat rekomen bagi kalian yang mencari smartwatch kotak dengan harga bersaing dan kualitas dari Huawei. 

Harganya cukup terjangkau karena hanya di bawah kisaran Rp 2 jutaan tetapi secara tampilan bagus dan spesifikasinya melimpah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: