Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap-Radarpekalongan/istimewa-

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Penghilang Flek Hitam, Cuma Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Noda

2. Keunggulan Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control

Berikutnya, review jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control ini akan membahas seputar manfaat atau keunggulan produk tersebut.

Bedak ini bisa memiliki kandungan oil control sehingga bisa membantu menahan minyak atau sebum di wajah sehingga kulit pun bebas dari tampilan kilap berlebih.

Hasil akhirnya adalah silk velvet matte finish sehingga kulit wajahmu pun akan terlihat lebih segar. Bedak two way cake ini juga memiliki blurring effect  yang akan membantu menyamarkan tampilan pori-pori.

Tidak itu saja, bedak ini juga akan mampu meng-cover ketidaksempuranaan warna kulit seprti bekas jerawat dan noda hitam. Alhasil, kulit pun akan tampak lebih halus dan cerah merata sekaligus.

BACA JUGA:5 Krim Malam untuk Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Ada Produk Legendaris Andalan Wanita Sejak Dulu

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai

3. Kandungan Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control

Review jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control poin selanjutnya adalah terkait dengan kandungan produk.

Dibuat dengan kandungan oil control, bedak ini juga memiliki vitamin E di dalamnya yang akan bekerja sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah.

Perlindungan yang diberikan termasuk adanya UV protection yang akan menjaga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Bisa dipakai pada kulit sensitif, termasuk buat kamu yang memiliki kulit yang mudah kemerahan. Bedak ini bahkan tidak membuat kulit berkomedo dan lembut saat dipakai.

BACA JUGA:Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: