Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

HP dengan sistem operasi terbaru versi Android 14--freepik.com

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi 67W turbo charging hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit untuk membuat baterai penuh.

Menggunakan panel flow AMOLED berukuran 6,67 inci dengan teknologi layar Crystal 2712x12220 pixel refresh rate 120 Hz, HP ini pun menawarkan konfigurasi triple kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera 16 MP.

Terdapat pula dukungan fitur NFC, fingerprint in display, dan dual stereo speaker. Sayangnya, HP ini menghilangkan dukungan audio jack 3,5 mm.

Jika tertarik dengan HP terakhir di daftar HP dengan sistem operasi terbaru versi Android 14 satu ini, kamu bisa mendapatkannya mulai dari kisaran harga 4,9 jutaan.

BACA JUGA HP Terbaru dengan Sistem Operasi Android 14 Tawarkan Peningkatan Performa dan Efisiensi Energi, Mulus dan Awet

BACA JUGA HP Terlaris dari Semua Merek Sepanjang Tahun 2024, Ada Layar Super AMOLED Hingga Chipset Snapdragon Baru!

Tentu, kamu akan disajikan pengalaman yang lebih beragam dan optimal jika memilih salah satu di antara daftar HP dengan sistem operasi terbaru versi Android 14 di atas untuk dibeli. Sebab, Android sudah merancang pembaruan ini sedemikian rupa dengan menyesuaikan kebutuhanmu sebagai pengguna. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: