Pakai Proses Terkencang Saat Ini! Inilah Pilihan Laptop Prosesor Intel Core i5 Generasi 12 Termurah!

Pakai Proses Terkencang Saat Ini! Inilah Pilihan Laptop Prosesor Intel Core i5 Generasi 12 Termurah!

laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12--freepik.com

Laptop ini cukup mampu menjalankan game-game populer dan melakukan editing foto atau video dalam skala kecil hingga menengah dengan cukup lancar.

Pada varian 8 GB, laptop kedua di daftar laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 ini dibanderol mulai 9,1 jutaan. Sementara pada varian 16 GB-nya dihargai mulai angka 9,7 jutaan.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

HP 14s-dq5118TU

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 versi artikel ini ada HP 14s-dq5118TU Core i5.

Kinerja laptop ini cukup kencang untuk gaming dan editing karena ditenagai prosesor Intel Core i5 gen 12 dengan dukungan RAM 8 hingga 16 GB jenis DDR4 3200 MHz serta SSD berkapasitas 512 GB-nya pun siap meningkatkan efisiensi pekerjaanmu.

Tak ketinggalan, GPU Iris XA Graphics hadir memberikan performa grafis yang mulus untuk menjalankan game dan melakukan editing multimedia. 

Beralih ke bagian layar, laptop ini mengusung panel 14 inci jenis IPS LCD dengan HD Bright View LED Backlight beresolusi full HD yang nyaman di mata sehingga kamu bisa menikmati konten multimedia serta editing foto dan video secara maksimal.

Bicara soal harga, laptop terakhir di daftar laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 ini dibanderol mulai 8,2 jutaan untuk varian 8 GB dan 8,7 jutaan untuk varian 16 GB.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Melihat bagaimana kinerja yang disajikan baik dari segi kecepatan, performa multitasking hingga gaming, serta kualitas visualnya, tentu akan sangat disayangkan jika kmau tidak menyertakan daftar laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 di atas dalam pertimbanganmu sebelum membeli laptop.

Jadi, jangan sampai terlewat untuk memperhitungkannya, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: