Review Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak Anti Kilap Seharian, Ampuh Tutupi Flek Hitam di Wajah

Review Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak Anti Kilap Seharian, Ampuh Tutupi Flek Hitam di Wajah

Review Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak Anti Kilap Seharian, Ampuh Tutupi Flek Hitam di Wajah-Tangkapan Layar Youtube / Ijfina Amalia-Tangkapan Layar Youtube / Ijfina Amalia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sedang mencari cushion yang bagus untuk kulit berminyak? Kalau iya, maka berikut ini ulasan pentingnya bisakamu simak hingga akhir.

Berbeda dari produk foundation, cushion yang bagus untuk kulit berminyak ini memiliki tekstur yang biasanya lebih ringan dan tetap dapat maksima dalam hal coverage.

Jika kamu memiliki kulit wajah yang berminyak, memiliki cushion ini bisa saja menjasi salah satu alternatif pilihan yang praktis jika kamu taj nfin riasan di wajah ini terasa berat.

Hingga kini, semakin banyak produk kecantikan yang berlomba mengeluarkan jenis cushion untuk berbagai jenis kulit wajah.

BACA JUGA:Flek Hitam Tersamarkan! Inilah 5 Rekomendasi Cushion Bagus Di Bawah 100 Ribu untuk Wajah Mulus Bebas Noda

BACA JUGA:Tasya Farasya Rating dan Review Cushion untuk Jenis Kulit yang Kering, Mana yang Ga Paling Bikin Nge-crack?

Termasuk halnya untuk para pemilik kulit wajah berminyak, adapun salah satu jenis kulit yang sering kali dijumpai di negara tropis seperi halnya negara Indonesia.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan ingin mencari rekomendasi cushion yang bagus untuk kulit beriminyak, maka berikut ini ulasannya hanya untuk kamu.

Rekomendasi cushion yang bagus untuk kulit berminyak anti kilap

1.    Somethinc hooman breathable uv cushion cover

Rekomendasi cushion yang bagus untuk kulit berminyak anti kilap yang pertama adalah somethinc hooman breathable uv cushion cover.

Produk yang satu ini diklaim sebagai hybrid mesh cushion lokal pertama di Indonesia.

Cushion yang bagus untuk kulit berminyak anti kilap ini bebedak dengan series cushion copy paste breathable, prpduk yang satu ini memang ditujukan untuk pemilik kulit wajah yang berminyak dan kombinasi.

BACA JUGA:4 Merk Sabun Sereh yang Bagus untuk Kulit, Dibawah 15 Ribu Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: