Upgrade Pengalaman Audio dengan 4 Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024, Dijamin Suara Jernih dan Bass Mantap

Upgrade Pengalaman Audio dengan 4 Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024, Dijamin Suara Jernih dan Bass Mantap

Upgrade Pengalaman Audio dengan 4 Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024, Dijamin Suara Jernih dan Bass Mantap -Youtube.com/Artabali tv-

Sony SRS-XP500 juga dibekali dengan lampu LED yang akan menyala mengikuti irama musik sehingga membuat pesta semakin meriah. Terdapat pula fitur karaoke yang memungkinkan Anda bernyanyi bersama teman atau keluarga. 

Untuk daya tahan baterai nya cukup lama hingga 20 jam, Anda bisa berpesta sampai larut malam. Sony SRS-XP500 dibanderol dengan kisaran harga Rp 5,6 jutaan.

2. Sony SRS-RA3000

Speaker Bluetooth Sony terbaik 2024 yang kedua adalah Sony SRS-RA3000. Sony SRS-RA3000 sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman audio yang immersive.

Speaker Bluetooth ini dilengkapi dengan subwoofer internal yang powerful sehingga menghasilkan bass dahsyat dan menggetarkan ruangan. Selain itu, kompatibel dengan berbagai layanan streaming musik populer sehingga Anda bisa dengan mudah mengakses musik favorit. 

BACA JUGA:Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Upgrade Audio Anda dengan 4 Speaker Aktif Polytron Terbaik di 2024, Suara Berkualitas dan Bass Powerfull

Sony SRS-RA3000 juga dibekali teknologi 360 Reality Audio yang memungkinkan speaker ini menghadirkan suara seolah-olah Anda berada di tengah konser live. Dengan desainnya yang premium dan minimal membuat speaker bluetooth ini menjadi dekorasi menawan untuk ruangan. 

Sony SRS-RA3000 dibanderol dengan kisaran harga Rp 4,8 jutaan.

3. Sony SRS-XE300

Speaker Bluetooth Sony terbaik 2024 yang ketiga adalah Sony SRS-XE300. Sony SRS-XE300 sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki speaker dengan performa audio memukau dan desain yang estetik.

Speaker Bluetooth ini memiliki desain berbentuk tabung yang kokoh dan elegan tersedia dalam 3 pilihan warna menarik (hitam, abu-abu muda dan biru). Sony SRS-XE300 dibekali teknologi Immersive Audio Enhancement yang menghasilkan suara jernih dan kaya dengan bass powerful dan treble yang tajam. 

BACA JUGA:Upgrade Audio Anda! 4 Speaker Bluetooth Terbaik Polytron dengan Suara Bass yang Mantap, Cocok Untuk Karaoke

BACA JUGA:5 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik untuk Karaoke di Rumah yang Menghasilkan Suara Jernih

Lengkap dengan mikrofon internal untuk panggilan telepon atau karaoke bersama keluarga atau teman. Untuk daya tahan baterai nya cukup lama hingga 24 jam dan konektivitas Bluetooth yang stabil dan siap menemani Anda kemanapun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: