Awas Jangan Sampai Tertipu, Inilah 5 Tanda Orang Suka Pamer tapi Hidupnya Tidak Bahagia, Lingkunganmu Ada?

Awas Jangan Sampai Tertipu, Inilah 5 Tanda Orang Suka Pamer tapi Hidupnya Tidak Bahagia, Lingkunganmu Ada?

tanda orang suka pamer tapi hidupnya tidak bahagia--Freepik

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada lho, beberapa tanda orang suka pamer tapi hidupnya tidak bahagia, padahal terlihat bahagia di media sosial.

Di zaman modern yang serba canggih ini, pamer sudah menjadi salah satu fenomena yang paling sering ditemui, terutama di media sosial.

Media sosial sendiri, menjadi salah satu tempat seseorang untuk menunjukan gaya hidup mereka terhadap teman-temannya di dunia maya.

Namun ternyata, dibalik foto-foto yang sering menunjukan pencapaian atau pamer, sebenarnya mereka ini tidak bahagia dalam kehidupan aslinya, berikut kami berikan beberapa tanda orang suka pamer tapi hidupnya tidak bahagia, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak, dari Harga Murah Sampai Efektif Ngeblurin Pori-Pori

1. Selalu Ingin Menjadi Pusat Perhatian

Tanda orang suka pamer tapi hidupnya tidak bahagia, yang pertama adalah kebanyakan dari mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Seringkali, mereka ini selalu membicarakan mengenai pencapaian yang sudah mereka terima, termasuk barang-barang mahal yang mereka miliki atau liburan ke tempat yang mahal atau mewah.

Dari luar, mereka sangat terlihat menikmati dan juga bahagia, namun sebenarnya di dalam diri mereka terdapat kekosongan yang kemudian mereka isi dengan cara mencari perhatian kepada orang lain.

Perlu digaris bawahi, bahwa orang yang benar-benar bahagia itu tidak perlu selalu menjadi pusat perhatian orang lain, justru mereka selalu menikmatinya tanpa harus mengumbar ke media sosial.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jateng Ambil Sumpah Kewarganegaraan 1 WN Tiongkok sebagai WNI

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Jepang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Dari Honda Scoopy Hingga Yamaha Grand Filano

2. Sering Membandingkan Dirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: